• Kamis, 20 September 2018
  • LOGIN
Resto Master Fedora Saptosari Favorit Masyarakat dan Pejabat

Resto Master Fedora Saptosari Favorit Masyarakat dan Pejabat

Badingah bersama keluarga menikmati ayam geprek Fedora saptosari ditemani alunan musik 

SAPTOSARI, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Kamis Pahing)-Belum genap 3 bulan Resto Master Fedora Saptosari dibuka telah menunjukkan eksistensinya di Gunungkidul, mampu memikat hati keluarga rakyat biasa hingga kalangan keluarga pejabat. Ditunjang fasilitas free wifi serta tempat yang asri banyak area spot selfi, Resto Master Fedora menjadi favorit semua kalangan pecinta kuliner.

Mulyadi atau yang lebih dikenal dengan nama Atma Mulya, pengusaha muda sukses asli Kecamatan Panggang yang juga owner Resto Fedora Saptosari menyampaikan, meskipun baru dalam hitungan minggu, Master Fedora dibuka telah mendapat tempat di hati masyarakat Gunungkidul.

Baca juga: Fedora Chiken Saptosari, Hadir Lengkapi Wisata Kuliner Gunungkidul

Hal tersebut bukan sesuatu yang mustahil. Dengan prinsip profesional melayani konsumen, menjaga cita rasa, harga bersahabat serta keramahan dalam pelayanan dalam tempo relatif singkat manajement Resto Master Fedora Saptosari mampu memikat pengunjung.

Pada Rabu malam, (20/06) masih dalam suasana lebaran Resto Master Fedora Saptosari dikunjungI orang nomor 1 di Gunungkidul. Keluarga Hj. Badingah, S. Sos. Bupati Gunungkidul sengaja menyempatkan diri berkunjung ke Resto Master Fedora dengan mengajak kerabat dekat beserta anak dan cucu.

Suasana malam yang lenggang dengan terpaan angin yang sejuk, menjadikan Badingah beserta keluarga betah berlama-lama di Resto Fedora. Indahnya penataan dekorasi serta lampu hias di kanan kiri seputar Resto Master Fedora dimanfaatkan oleh cucu-cucu Badingah untuk berselfi ria.

"Beliau akan bantu maksimal juga mempromosikan kuliner-kuliner baru di Gunungkidul salah satunya Master Fedora. Beliau juga menyampaikan kepada cucunya agar foto-foto di Fedora ini diungunggah di facebook dan medsos lainnya," ungkap Atma Mulya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, sebenarnya kunjungan malam ini oleh Bupati Gunungkidul beserta keluarganya adalah kunjungan ke dua kalinya. Sebelumnya Badingah sempat berkunjung di Resto Master Fedora Saptosari namun bersama Kepala Dinas Pariwisata Gunungkidul.

Keluarga Bandingah menikmati ayam geprek Fedora Saptosari

Master Fedora sebagai Jagonya Ayam Geprek memang memiliki menu spesial ayam geprek hasil sentuhan chef nasional berpengalaman internasional. Chef asli asal Kecamatan Ponjong.

Area yang nyaman bernuansa bangunan Joglo Jawa, Resto Master Fedora Saptosari sangat cocok untuk acara pesta ulang tahun, rapat kedinasan, reuni ataupun sekedar menikmati kebersamaan dengan keluarga tercinta.

Terletak di Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) atau tepatnya di Jalan Wonosari-Panggang KM 24 Desa Jetis Kecamatan Saptosari, Resto Master Fedora Saptosari menjadi tempat strategis untuk disinggahi wisatawan yang berkunjung di Gunungkidul. Master Fedora ditunjang fasilitas mushola, mck memadahi serta area parkir luas dijamin memuaskan setiap pelanggan. (Ag/ig)

 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE