• Senin, 10 Desember 2018
  • LOGIN
Gadis Cantik Meredam Rindu 16 Tahun Pada Ayah Ibu Yang Tinggal di Nglanggeran Kulon

Gadis Cantik Meredam Rindu 16 Tahun Pada Ayah Ibu Yang Tinggal di Nglanggeran Kulon

Viki Yulianti, saat ini berganti nama Azzahra

JAWA BARAT, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Minggu Kliwon)-Sri Sumiyati, warga Kranji RT 01 RW 05, Kranji, Bekasi Barat, bermaksud mempertemukan anak angkat perempuannya dengan Saeto-Suharni selaku orang tua kandung. Sri Sumiyati menyebut, alamat pasutri Saeto dan Suharni ada di Nglanggeran Kulon, RT 14 RW 07, Nglanggeran, Patuk, Gunungkidul, DIY.

Baca juga: Giliran Anggota IKG Keluhkan Iven Balik Jakarta Bareng Puskominfo Gk

"Tangga 27 Desember 2003 saya bersama suami sepakat mengadopsi Viki Yulianti (5) bulan, puteri pasangan Saeto-Suharni, melalui sebuah Yayasan di Pulo Mas, Jakarta. Saya lupa alamatnya,” tutur Sri Sumiyarti melalui pesan Whatsapp, (24/06).

Viki Yulianti saat berumur 5 bulan

Viki Yulianti, terang Sumiyati, kami ganti nama menjadi Azzahra. Setelah menginjak SMP kelas tiga di tahun 2018, dibocori para tetangga, bahwa dia adalah anak angkat. Azzahra minta untuk diantar kepada kedua orang tua kandung.

Sementara kala menyerahkan bayi Viki Yulianti, pasutri Saeto-Suharni menyatakan mau merantau ke Jambi. Alamat mereka di Jambi, Sri Sumiyati mengaku tidak tahu.

“Saya bingung, karena tiga bulan lalu suami saya meninggal. Azzahra terus mendasak kepengin diantar kepada kedua orang tuannya.

Baca juga: Kemungkinan Terjadi Cuaca Buruk, Masyarakat Diminta Waspada

Janda yang kemudian menikah dengan duda anak tiga ini berharap, Pemerintah Desa, Desa Nglanggeran bersedia menjadi mediator, mempertemukan Azzahra dengan Saeto dan Suharni.

“Saya tidak mau kena tipu. Kalau Pemdes Nglanggeran berkenan memediasi, setidaknya melibatkan awak media online INFOGUNUNGKIDUL.com,” pintanya. (Agung).

 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE