• Kamis, 19 Juli 2018
  • LOGIN
Begini Penjelasan Ketum IKG Terkait Kegiatan Puskominfo Gk

Begini Penjelasan Ketum IKG Terkait Kegiatan Puskominfo Gk

WONOSARI, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Senin Legi)-Munculnya tanggapan pro dan kontra pelaksanaan kegiatan Balik Jakarta Bareng yang di laksanakan Pusat Komunikasi dan Informasi Gunungkidul (Puskominfo Gk), Ketua Umum (Ketum) Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG) Drs. Edy Sukirman, M.Si memberikan penjelasan.

Menurut Edy, dikarenakan banyaknya warga perantauan Gunungkidul yang waktu mudik mencapai jumlah ribuan dikhawatirkan saat akan balik terjadi kendala, sehingga Puskominfo Gk berisiniatif untuk menggelar iven Balik Jakarta Bareng.

Baca juga: Puskominfo Gelar Acara Balik Jakarta Bareng Dinilai Paguyuban Busma Merugikan Banyak Pihak

Namun Kegiatan tersebut, demikian dia menjelaskan, tidak sesuai perencanaan awal karena memang program dibuat mendadak. Hingga saat pelaksanaannya yang mendaftar hanya sedikit dan hanya diberangkatkan melalui 3 bus.

"Karena yang mendaftar hanya sedikit, yang berangkat bareng Puskominfo Gk hanya 3 bus saja," jelasnya.

Edy juga membantah bila iven yang di gelar Puskominfo Gk tidak menjadi gejolak di kalangan Paguyuban Bus Malam (Busma) Terminal Wonosari karena jumlah penumpang yang diberangkatkan hanya sedikit.

Baca juga: Giliran Anggota IKG Keluhkan Iven Balik Jakarta Bareng Puskominfo Gk

Dia juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut murni kegiatan sosial tanpa ada tendensi apapun. Dikarenakan padatnya acara kesibukan Syawalan Edy baru bisa memberikan penjelasan saat ini.

"Acara kita sangat padat, ini biar satu informasi maka saya berikan penjelasan. Saya juga menegaskan bahwa segala kegiatan yang di laksanakan IKG semua orentasinya sosial, tidak ada maksud tujuan bisnis ataupun politik," pungkasnya. (Ag/ig)


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE