• Rabu, 19 September 2018
  • LOGIN
Azzahra Gadis Cantik Itu Kemungkinan Besar Hanya Bisa Bertemu Dengan Kerabat Bapaknya

Azzahra Gadis Cantik Itu Kemungkinan Besar Hanya Bisa Bertemu Dengan Kerabat Bapaknya

PATUK, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Senin Legi)-Kerinduan Azzahra terhadap Saeto-Suharni orang tua kandung yang pernah tinggal di Rt 14 Rw 07, Nglanggeran Kulon, Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Gunungkidul menemui titik terang. Keinginan Azzahra sebagaimana diberitakan INFOGUNUNGKIDUL.com kemarin, direspon positif oleh warga setempat, termasuk jajaran perangkat Desa, Desa Nglanggeran. Kemungkinan besar Azzahra hanya bertemu dengan kerabat orang tuanya.

Triyana Purba, salah satu awak pengelola Destinasi Gunung Api Purba menyatakan, kalau tidak salah, Pak Lek dan Simbah Putri (ibu) Pak Saeto masih bermukim di Nglanggeran Kulon.

Baca: Gadis Cantik Meredam Rindu 16 Tahun Pada Ayah Ibu Yang Tinggal di Nglanggeran Kulon

Wahyu, Dukuh Nglanggeran Kulon, ketika dikonfirmsi menjelaskan, kerabat Saeto masih, terutama Lasiyem dan Lasiran.

“Mereka berdua adalah adik kandung orang tua Saeto. Jadi hubungan kekerabatannya adalah bulik dan paklik,” ujar Dukuh setempat, (25/06).

Niat besarnya, Azzahra bertemu dengan kedua orang tua kandung, Saeto dan Suharni. Tetapi menurut catatan keluarga maupun Desa, Saeto-Suharni yang dikabarkan berada di Jambi tidak diketahui alamat tiggalnya.

“Kalau sebatas ingin bertemu Lasiyem dan Lasiran, Pemerintah Desa bisa menjembatani,” timpal Senen, Kades Nglanggeran, saat dihubungi di Kantornya.  

Rumah Lasiran

Untuk kepentingan musyawarah dengan kerabat Saeto (Lasiyem dan Lasiran), Kades Nglanggeran menyatakan butuh waktu seminggu. Paling cepat, Senin pekan depan baru ada kepastian. (Agung)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE