• Sabtu, 22 September 2018
  • LOGIN
Bersama PSPI, Bupati Gunungkidul Goyang Resto Master Fedora Saptosari

Bersama PSPI, Bupati Gunungkidul Goyang Resto Master Fedora Saptosari

Hj. Badingah, S. Sos bersama Direktur BDG Rini (Foto: INFOGUNUNGKIDUL.com/jk)

SAPTOSARI, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Senin Legi)-Suasana tampak beda di Resto Master Fedora Saptosari, tidak kurang dari 40 orang yang tergabung dalam Paguyuban Saudagar Perempuan Indonesia (PSPI) bersama Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S. Sos bersama rombongan singgah makan malam menggoyang Resto Master Fedora, Senin, (25/06).

Disela acara makan malam Badingah menjelaskan, bahwa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan PSPI kali ini adalah Syawalan bersama dilanjutkan arisan di Pantai Nguluran Panggang Gunungkidul. Bersama rombongan saat pulang Wonosari Bupati Gunungkidul singgah berkunjung di Resto Master Fedora.

Lebih lanjut dia menyampaikan, 80% pengusaha wanita yang tergabung PSPI adalah para pelaku usaha yang bergerak dalam berbagai bidang kegiatan terutama di sepanjang Jalan Brigjen Katamso-Jalan Sumarwi Wonosari.

"Perempuan yang tergabung dalam PSPI adalah perempuan-perempuan luar biasa karena mandiri, tujuan kita singgah di Fedora ini, kita ingin menunjukkan bahwa setelah pariwisata Gunungkidul booming ada berbagai peluang usaha yang dapat dilakukan di Gunungkidul," jelasnya.

Baca: Fedora Chiken Saptosari, Hadir Lengkapi Wisata Kuliner Gunungkidul

Dalam kesempatan itu Badingah juga memberikan komentar pada Resto Master Fedora Saptosari. Menurutnya, Reato Fedora merupakan salah satu alternatif pilihan bagi masyarakat ataupun para wisatawan yang berkunjung di Gunungkidul.

"Master Fedora dengan harga yang terjangkau serta cita rasa enak dapat di jadikan alternatif pilihan bagi masyarakat atau wisatawan," ungkapnya.

Baca: Resto Master Fedora Saptosari Favorit Masyarakat dan Pejabat

Diiringi alunan musik dangdut dan juga campursari rombongan PSPI bersama Badingah tampak menikmati suasana makan malam, bahkan tidak ketinggalan Bupati Gunungkidul turut bernyanyi dan bergoyang bersama saat lagu Sayang dilantunkan salah satu anggota PSPI. (Ag/ig)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE