• Jumat, 16 November 2018
  • LOGIN
Kades Nglanggeran Gerak Cepat Temui Kerabat Saeto

Kades Nglanggeran Gerak Cepat Temui Kerabat Saeto

PATUK, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Selasa Pahing)-Senen, Kades Desa Nglanggeran, Kecamatan Patuk, Gunungkidul merespon cepat terkait kemauan Sri Sumiyati mempertemukan Azzahra anak angkatnya dengan kerabat Saeto yang tinggal di Nglanggeran Kulon.

Baca: Azzahra Gadis Cantik Itu Kemungkinan Besar Hanya Bisa Bertemu Dengan Kerabat Bapaknya

Kades alumus SMA Trisakti Patuk ini, Senin (25/06) langsung turun lapangan. Dia menyampaikan kepada Lasiran, bahwa Sumiyati warga Kranji, Bekasi Barat, bersama putri angkatnya, Azzahra, yang tak lain adalah cucu keponakan Lasiran, berniat bertandang ke kerabat Nglanggeran.

"Saya telah menghubungi Pak Lasiran. Bahkan Paiyem, ibu kandung Saeto juga hadir. Intinya, bila Bu Sri Sumiyati berkenan silaturahmi, diterima dengan lapang dada," ucap Kades Nglanggeran, (26/06).

Dihubungi terpisah, Srisumiyati menyatakan, segera ke Nglanggeran. Maunya bertemu dengan Saeto ayah Azzahra. Sayangnya kerabat Nglangeran kehilangan lacak.

"Ya penting kami sudah tau masih ada kerabat Azza di Nglanggeran," ujarnya.

Baca: Gadis Cantik Meredam Rindu 16 Tahun Pada Ayah Ibu Yang Tinggal di Nglanggeran Kulon

Sewaktu-waktu, demikan Sri Sumiyati menambahkan, pasti sampai ke Nglanggeran. Saudara tua yang bersedia mengantar Azzahra mulai sibuk kerja, karena habis cuti lebaran. (bewe)

 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE