• Jumat, 14 Desember 2018
  • LOGIN
Polres Gunungkidul Sumbang Ratusan Kantong Darah

Polres Gunungkidul Sumbang Ratusan Kantong Darah

WONOSARI, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Rabu Pon)-PMI Cabang Gunungkidul Bersama  Polres Gunungkidul menggelar Bakti Sosial (Baksos) donor darah, Selasa (26/06), di Aula Patriatama Polres Gunungkidul. Baksos donor darah kali ini berhasil mengumpulkan ratusan kantong plastik.

Pelaksanaan donor darah, diawali oleh Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady. SH, SIK, MH, selanjutnya diikuti personel Polres Gunungkidul.

Dikatakan Kapolres, bakti sosial donor darah ini merupakan wujud nyata kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan baksos donor darah, diharapkan bisa bermanfaat untuk warga yang sakit.

"Selain bakti sosial donor darah, kita juga menggelar beberapa rangkaian kegiatan lain seperti bantu air bersih, pemberian bingkisan paket sembako kepada warga pra sejahtera dan kegiatan dalam bentuk lomba," kata Kapolres.

Semua kegiatan itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong hari Bhayangkara ke-72.

"Baksos donor darah kali ini berhasil mengumpulkan ratusan kantong plastik. Untuk pengelolaan realisasi keperuntukan diserahkan kepada PMI Cabang Gunungkidul," pungkasnya. (wp)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE