• Rabu, 18 Juli 2018
  • LOGIN
PLN Jamin Pemadaman Jaringan Listrik Tidak Berdampak Pada Proses PPDB

PLN Jamin Pemadaman Jaringan Listrik Tidak Berdampak Pada Proses PPDB

PLN Rayon Wonosari Koordinasi dengan Pihak Sekolah Sebelum Melakukan Pemadaman

WONOSARI, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Kamis Wage)-Kekawatiran banyak pihak terkait proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online terkendala akibat pemadaman jaringan listrik, pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Wonosari menjamin hal itu tidak akan menjadi kendala.

Kepada INFOGUNUNGKIDUL Kepala Teknik PLN Rayon Wonosari Della Setiawan menyampaikan, setelah adanya informasi masuk ke PLN terkait pelaksanaan PPBD Online yang dilaksanakan sekolah, pihak PLN segera berkoordinasi dengan sekolah yang masuk area perbaikan jaringan listriknya.

Dia juga memastikan adanya pemadaman untuk perawatan rutin yang dilaksanakan PLN tidak akan mempengaruhi proses PPDB.

"Tadi pagi kita sudah konfirmasi dan crosscek ke semua lokasi sekolah yang kena dampak pemadaman, beberapa sekolah sudah menyediakan backup genset dan beberapa sekolah masih dapat melaksanakan PPDB secara offline," terangnya.

Baca: Rencana Pemadaman Listrik PLN Saat Proses PPDB, Banyak Sekolah Tidak Siap Genset

Dalam pemeliharaan jaringan PLN pada Kamis, (28/06) untuk sekolah yang terdampak pemadaman ada 7 lokasi sekolahan, diantaranya:
1. SMA N1 Wonosari
2. SMA N2 Wonosari
3. SMK N1 Wonosari
4. SMK Ma'arif Wonosari
5. SMP N2 Wonosari
6. SMK Yappi Wonosari dan
7. Mts Muhammadiyah Wonosari.

Sedangkan untuk hari Jumat, (29/06), PLN Rayon Wonosari merencanakan perawatan jaringan listrik dengan tujuan penjumperan guna layanan perubahan daya, lokasi padam meliputi : Dn. Selang Wonosari, Dn. Branang Wonosari, Dn. Tawarsari Wonosari, Dn. Purbosari Wonosari, Dn. Pandansari Wonosari, Dn. Jeruksari Wonosari, Dn. Jeruk Kepek, Jl. Pramuka, Jl. Sumarwi, Jl. Kol. Sugiyono, Jl. Kasatrian , Jl. Taman Bhakti , Dn. Jeruk Kepek, Jl. Taman Bhakti & Jl. Jagalan.

"Untuk rencana pemadaman ini, lokasi padam hanya merasakan padam sesaat mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, jadi tidak padam full seperti biasanya. Lokasi pekerjaan nya di kantor Sekertariat Daerah (Sekda) Gunungkidul, guna perubahan daya," pungkasnya. (Ag/ig)


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE