• Jumat, 14 Desember 2018
  • LOGIN
Wisatawan Meninggal di Pantai Diduga Akibat Kelelahan

Wisatawan Meninggal di Pantai Diduga Akibat Kelelahan

Korban langsung dibawa ke RSUD Wonosari menggunakan ambulance SAR Baron

TANJUNGSARI, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Minggu Pahing)-Diduga kelelahan, Sudijanto (65), seorang wisatawan asal Surakarta, Jawa Tengah tewas setelah mengalami pingsan di Pantai Drini, Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, Minggu, (1/7).

Surisdiyanto, Sekretaris Satlinmas Wilayah Operasi II Pantai Baron menyampaikan, kejadian tersebut sekira pukul 11.15 WIB. Awalnya korban datang bersama teman serombongan menggunakan bus.

Baca juga:
Diduga Kurang Kuasai Medan Alas Gamping, Innova Jungkir Balik

"Bersama rombongannya, korban bermain air di tepian pantai. Selang 10 menit korban mencoba menepi dan langsung berjalan menuju bus yang ia tumpangi," jelasnya.

Korban berjalan menuju bus, Suris melanjutkan, tiba-tiba ia pingsan, dan tidak sadarkan diri. Petugas Search And Rescue (SAR) Pantai Baron yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan.

Baca juga:
Rem Blong, Tabrak Tembok Rumah Warga Pemotor Meregang Nyawa

"Karena tidak kunjung sadar, korban kami bawa ke Puskesmas Tanjungsari. Namun sesampainya di Puskesmas korban telah meninggal dunia," terangnya.

Dari Puskesmas Tanjungsari, korban langsung dibawa ke RSUD Wonosari menggunakan ambulance SAR Baron. Saat ini korban sudah berada di ruangan jenazah RSUD Wonosari untuk menunggu pihak keluarga. (wp)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE