• Rabu, 18 Juli 2018
  • LOGIN
PWI Minta Wakil Bupati Gunungkidul Dukung Porwada

PWI Minta Wakil Bupati Gunungkidul Dukung Porwada

Perwakilan PWI Gunungkidul audensi dengan Wakil Bupati Gunungkidul, Dr. Drs, H. Immawan Wahyudi, MH (Foto: INFOGUNUNGKIDUL.com/jk)

 

WONOSARIINFOGUNUNGKIDUL.com, (Selasa Wage)-Persatuan Wartawan Seluruh Indonesia (PWI) Cabang Gunungkidul minta dukungan Wakil Bupati Gunungkidul, Drs. H. Immawan Wahyudi, MH terkait dengan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) III yang akan segera digelar di Jogjakarta. Immawan mendorong dan berharap, Porwada Gunungkidul bisa meraih prestasi yang lebih baik dibanding tahun lalu.

LIVE MUSIK NUSANTARA JOGJA BAND
Tembang Koes Plus/Koes Bersaudara
5 Juli 2018, pukul 18.30. s.d 22.00. WIB.
MASTER FEDORA CHICKEN
Request: Tembang Kenangan, Campursari, Barat, Komplit...Jl.Wonosari-Panggang KM 24, Jetis Saptosari Gunungkidul. HP. 087 780 043 215

Ketua PWI Gunungkidul Erwin Hidayat, ketika beraudensi dengan Wakil Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi, Selasa (03/06) diruangannya, meminta dukungan terkait keikutsertaan PWI Gunungkidul dalam Porwada III, yang akan dilaksanakan mulai tanggal (05/07) sampai (22/07).

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa Porwada ini merupakan event 4 tahunan dan kali ini sudah dilaksanakan yang ke-3. "Satu-satunya yang bisa melaksanakan baru PWI DIY, dari seluruh Indonesia," ujar Erwin.

Untuk event Porwada sebelumnya, Gunungkidul sempat meraih prestasi juara III pada Cabang Olahraga Bola Volley dan sepakbola. Porwada tahun ini, lanjut dia, jumlah cabor yang akan diikuti ada 9, diantaranya, atletik, sepak bola, futsal, bilyard, tenis meja, tenis lapangan, brige, bulu tangkis, dan catur. Dengan jumlah atlet yang akan dikirim termasuk official berjumlah 27 sampai 30 orang. Targetnya, imbuh Erwin, paling tidak minimal bisa mempertahankan prestasi yang kemarin sudah diraih.

Ditempat yang sama, Bupati Gunungkidul Immawan Wahyudi, menyambut baik dengan keikutsertaan wartawan Gunungkidul dalam mengikuti Porwada. Sekurang-kurangnya bisa meraih prestasi yang sama seperti yang sudah didapat yaitu rangking III, namun ia berharap bisa meningkat, paling tidak rangking II di Porwada DIY yang akan dilaksanakan besok.

Disampaikan juga bahwa pihaknya turut bertanggungjawab karena apa yang dilakukan para wartawan Gunungkidul akan membawa nama baik Gunungkidul. Dia mengucapkan terimakasih dengan keseriusannya termasuk membawa nama Gunungkidul.

Ditempat berbeda, Ketua Panitia Porwada DIY Janu Riyanto menjelaskan, Porwada ini diikuti dari seluruh kabupaten dan kota di DIY, yaitu 4 kabupaten dan 1 kota.

Cabor yang dipertandingkan, menurut Janu, mengikuti aturan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ada 9 cabor terkecuali olahraga bola volley, dengan alasan keterbatan atlet. Masing-masing cabor akan mendapatkan mendali emas, perak, dan perunggu untuk juara 1, 2, dan 3.

Dia menambahkan, terkecuali olahraga bilyar, cabor yang lainnya tidak mendapatkan hadiah, hanya mendali saja. "Kalau cabang olahrada bilyar ada hadiahnya itu karena ada pihak yang mensponsori," ucapnya. (Jk)


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE