• Kamis, 19 Juli 2018
  • LOGIN
Eka Wakil Pihak SMK, Menyayangkan Pembongkaran Salah Satu Atap Ruang Sekolah

Eka Wakil Pihak SMK, Menyayangkan Pembongkaran Salah Satu Atap Ruang Sekolah

Eka Wahyu Nugraha, A.Md.Kep.

LIVE MUSIK NUSANTARA JOGJA BAND
Tembang Koes Plus/Koes Bersaudara
5 Juli 2018, pukul 18.30. s.d 22.00. WIB.
MASTER FEDORA CHICKEN
Request: Tembang Kenangan, Campursari, Barat, Komplit...Jl.Wonosari-Panggang KM 24, Jetis Saptosari Gunungkidul. HP. 087 780 043 215

PLAYEN, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Rabu Kliwon)-Eka Wahyu Nugraha, A.Md. Kep. mengaku perwakilan SMK Kesehatan Giri Handayani, Jalan Nusantara Nomor 12 Ledoksari, Kepek, Wonosari, Gunungkidul, atas nama pihak sekolah, menyayangkan pembongkaran atap salah satu ruang Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan tersebut. 

Ditemui INFOGUNUNGKIDUL.com Eka menyampaikan, semestinya setelah penandatangan surat pernyataan oleh Supriyadi mantan Pembina Yayasan sekolah tersebut, tidak mengambil barang yang telah dibongkar.

Baca:
Sudah Sesuai Kesepakatan, Inilah Penjelasan Supriyadi Terkait Polemik SMK Kesehatan

Pada hari Selasa (26/06) silam, lanjut Eka, yang bersangkutan bersama 3 tukang membongkar tempat parkir diseberang jalan serta atap ruang UKS/Kepala, dan BK, tidak langsung dimuat atau dibawa tetapi semua material hasil pembongkaran masih teronggok di sekolah.

Dalam kesempatan tersebut terjadi kesepakatan bahwa Supriyadi selaku pihak pembongkar membuat surat pernyataan, terhitung pada hari dan tanggal tersebut sudah tidak ada kontrak dengan pihak sekolah dan tidak akan mengambil barang-barang yang ada di SMK.

"Tetapi faktanya menurut teman-teman yang ada di sekolah pada tanggal 27 dan 28 Juni 2018 lalu, pak Supri masih mengambil barang yang di investasikan, dan inilah yang kita sayangkan," jelas Eka.

Namun demikian Eka, juga mengakui bahwa pada awal pendirian SMK Kesehatan Giri Handayani, peran serta sumbangsih Supriyadi sangat besar. Eka juga tidak bisa menjelaskan secara detail apa yang menjadi pokok persoalan sehingga peristiwa pembongkaran itu bisa terjadi.

Menanggapi atas persoalan tersebut, Eka yang mengatakan sebagai wakil pihak SMK Kesehatan Giri Handayani mengharapkan agar persoalan ini dicari solusi dengan musyawarah mufakat. Ia juga Berharap dapat menghadirkan Supriyadi, pihak sekolah serta pihak Yayasan untuk duduk bersama.

"Solusi terbaik ya di musyawarahkan bersama, sehingga persoalan ini tidak melebar serta semua pihak tidak ada yang merasa dirugikan. Jujur secara pribadi saya juga tidak enak pada pak Supri, biar bagaimanapun dia berjasa pada sekolah," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, prospek SMK Kesehatan Giri Handayani juga sangat bagus dimana dalam kelulusannya selalu mengalami peningkatan muttu sehingga alumni SMK Kesehatan pasca lulus banyak diminati lembaga kesehatan untuk dipekerjakan. Setidaknya sejak awal berdiri SMK Kesehatan Giri Handayani telah meluluskan 2 angkatan. (Ag/ig)


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE