• Kamis, 19 Juli 2018
  • LOGIN
Kapolres Gunungkidul Lantik Kapolsek Ponjong, Empat Polisi Dilepas Karena Pensiun

Kapolres Gunungkidul Lantik Kapolsek Ponjong, Empat Polisi Dilepas Karena Pensiun

LIVE MUSIK NUSANTARA JOGJA BAND
Tembang Koes Plus/Koes Bersaudara
5 Juli 2018, pukul 18.30. s.d 22.00. WIB.
MASTER FEDORA CHICKEN
Request: Tembang Kenangan, Campursari, Barat, Komplit...Jl.Wonosari-Panggang KM 24, Jetis Saptosari Gunungkidul. HP. 087 780 043 215

WONOSARI, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Kamis Legi)-Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, melantik dan menyerahkan jabatan Kapolsek Ponjong Kamis, (05/07), di halaman Mapolres Gunungkidul. Selain mengambil sumpah jabatan Kapolsek Ponjong, Kapolres Gunungkidul melepas tiga angggotanya yang telah purna tugas.

Jabatan Kapolsek Ponjong dari AKBP Tripudjo Santoso, SIP, diserah kepada Kompol Mugiman, SIP. AKBP Tripudjo Santoso purna tugas, sedang penggantinya Kompol Mugiman, sebelumnya menduduki jabatan Kanit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda DIY.

Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, SH,SIK, MH, dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada AKBP Tripudjo Santoso yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Selama ini wilayah Ponjong situasi kamtibmas aman kondusif.

Baca juga:
Sebanyak 56 Anggota Polres Gunungkidul Naik Pangkat

Kepada Kompol Mugiman, Ahmad Fuady mengucapkan selamat datang dan bergabung di Kesatuan Polres Gunungkidul. "Berbekal pengalaman tugas di berbagai fungsi supaya diterapkan di Polsek Ponjong. Harapannnya Polsek Ponjong akan menjadi lebih baik," pintanya.

Kapolres Gunungkidul juga menyatakan penghargaan pada tiga Bhayangkara yang telah purna tugas, Ipda Sugiman sebelumnya bertugas di Polsek Tanjungsari, Ipda Eko Sudho Tarmono Polsek Rongkop, dan Ipda Sugiyono Polsek Nglipar. “Kembali ke masyarakat agar cepat bisa menyesuaikan diri dan tetap menjadi pelopor kamtibmas," pungkasnya. (Jk)


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE