• Sabtu, 22 September 2018
  • LOGIN
Kasus Penganiayaan dan Pengeroyokan, Satu Orang Berhasil Diciduk Polisi

Kasus Penganiayaan dan Pengeroyokan, Satu Orang Berhasil Diciduk Polisi

Foto: Istimewa

 

WONOSARI, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Jumat Pahing)-Kasus penganiyaan yang dilakukan ABS (27) dan teman-temannya terhadap Igna, warga Padukuhan Wukirsari, Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari akhirnya diciduk polisi. ABS, warga Tahunan, Desa Karangduwet, Kecamatan Paliyan ditangkap polisi dirumahnya, sedangkan yang lain masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) polisi Polres Gunungkidul.

Setelah lebih dari dua pekan melakukan penyelidikan, jajaran Sat Reskrim Polres Gunungkidul berhasil mengungkap kasus pengeroyokan yang terjadi pada pertengahan Juni 2018 silam. Satu orang berhasil ditangkap dan saat ini telah ditetapkan menjadi tersangka.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Riko Sanjaya mengungkapkan, setelah melakukan penyelidikan beberapa hari akhirnya petugas tim opsnal Polres Gunungkidul, tanpa kesulitan berhasil membekuk pelaku ketika pulang ke rumahnya, Rabu (04/07) pukul 15.00 WIB.

Baca juga:
Polisi Tetapkan Satu Orang Tersangka Kasus Dugaan Penggelapan Koperasi Mandiri Mulyo

Dijelaskannya, dengan tertangkapnya satu pelaku tersebut, saat ini pihaknya masih terus melakukan pengembangan dan penyelidikan, karena penganiayaan ini tidak hanya dilakukan oleh ABS. "Identitas pelaku lainnya telah dikantongi dan saat ini, anggota saya tengah memburu pelaku, karena sudah ditetapkan sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang),” ujar Riko, (07/06).

Seperti diketahui, kejadian sendiri bermula ketika korban menemani rekannya untuk menemui ABS di Padukuhan Siyono, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, untuk menyelesaikan permasalahan.

Upaya penyelesaian masalah justru menimbulkan percekcokan dan berujung pada pengeroyokan. Pelaku dengan teman-temannya yang tengah kalap membabi buta menganiaya Igna. Sehinga korban mengalami sejumlah luka. Atas kejadian tersebut, korban membuat laporan di SPKT Polres Gunungkidul. (jk)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE