• Sabtu, 22 September 2018
  • LOGIN
Diduga Penyakit Hipertensi Kambuh, Warga Girisubo Ditemukan Meninggal di Ladang

Diduga Penyakit Hipertensi Kambuh, Warga Girisubo Ditemukan Meninggal di Ladang

Suasana rumah duga

GIRISUBO, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Sabtu Pon)-Satiyo (70) warga Karang Lor, RT/RW, 03/07, Desa Jepitu, Kecamatan Girisubo ditemukan tewas di ladang alas wora wari miliknya, Jumat (6/7). Dari hasil pemeriksaan tim medis, diduga korban meninggal karena penyakit darah tinggi (Hipertensi).

Kapolsek Girisubo AKP Mursidiyanto menyampaikan, korban ditemukan pukul 16.00 WIB oleh Wasiyo tetangganya. Saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Saksi kaget, ia langsung pulang memberitahu keluarga korban dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Girisubo," kata Kapolsek.

Baca juga:
Tujuh Perwira Kodim 0730 Gunungkidul Dialihtugaskan

Sesaat setelah mendapat laporan beberapa anggota dari Kepolisian Polsek Girisubo bersama warga, dan tim SAR setempat segera mendatangi tempat kejadian perkara untuk melakukan evakuasi.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis yang dilakukan oleh puskesmas Girisubo, korban meninggal karena penyakit darah tinggi, tidak ada tanda-tanda penganiayaan," jelas Kapolsek. 

Baca juga:
Halte Ambruk Tertabrak Dump Truk, Dinas Menunggu Sopir Mendapat Uang Perbaikan

Atas kejadian tersebut keluarga menerima dengan ikhlas. Kejadian yang menimpa korban murni karna penyakit darah tinggi yang di derita korban selama ini.

"Selanjutnya korban langsung diserahkan kepada pihak kelarga untuk segera dimakamkan," tutupnya. (wp)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE