• Rabu, 19 September 2018
  • LOGIN
Titiek Soeharto ke Beringin Berkarya, Gandung Pardiman Melenggang ke Senayan

Titiek Soeharto ke Beringin Berkarya, Gandung Pardiman Melenggang ke Senayan

Drs. HM Gandung Pardiman MM.

 

WONOSARI, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Minggu Wage)-Puteri mendiang Presiden Soeharto, Siti Hediati Soeharto menanggalkan jabatan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI. Dia lebih yaman bergabung dengan adik kandungnya, Tomy Soeharto. Mundurnya Titiek Soeharto, berkah bagi Drs. HM Gandung Pardiman MM.

 

 

Dalam waktu yang tidak terlalu lama Gandung Pardiman menggantikan posisi Titiek Soharto, di Senayan setahun penuh. “Pelantikan terkait PAW, sekitar Agustus 2018,” ujar Gandung Pardiman, (8/7).


Berita santer yang beredar belakangan, Gandung Pardiman berniat mencalonkan diri menjadi anggota DPD.


Tiba-tiba dia berubah pikiran, Sabtu 7/7 dia bertatap muka dengan semua elemen Partai Golkar DIY. Dalam acara curah pendapat, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar DIY ini didaulat maju ke Senayan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI 2019-2024 dari daerah pemilihan (dapil) DIY.

 

Awalnya acara curah pendapat adalah untuk mencari masukan dan saran. Di luar dugaan justru berubah menjadi forum dukungan.


Semua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-DIY serta organisasi sayap, mendorong Gandung Pardiman tidak usah lagi mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI tetapi DPR RI. (Agung)

 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE