• Rabu, 19 September 2018
  • LOGIN
Bambang Praswanto: Suharno Layak dan Elegan untuk Dipecat

Bambang Praswanto: Suharno Layak dan Elegan untuk Dipecat

Bambang Praswanto

 

YOGYAKARTA, INFOGUNUNGKIDUL.com , (Minggu Wage)-Menanggapi kepindahan Suharno ke Partai Nasdem, Ketua DPD PDIP DIY Bambang Praswanto menyatakan, partainya perlu mengumpulkan data yang cukup. Kalau benar Suharno berpindah, dia tidak hanya diberhentikan, tetapi dipecat.

 

 

Baca:
Suharno Elegan Melepas Jabatan Ketua DPRD Gunungkidul

“Sepanjang kabar itu valid, Suharno sangat layak dan elegant kalau dipecat,” tegas Bambang, Praswanto (8/7), melalui kontak seluler.

Tetapi, demikian dia memperjelas kebijakan Partai, gak buru-buru mas. Kita lihat perkembangannya. Pada waktunya (pemecatan itu) diumumkan kok. Pasti.

Lebih rinci Bambang Pras menilai, Suharno ngece (melecehkan) PDIP. Awak media pun meminta dia menjelaskan secara kongkrit. 

“Selama tiga periode dikepenakke/ dimulyakke kok ngece partai. Tahu-tahu dia lari (pindah partai) tanpa ijin,” terang Bambang Pras.

Keberpihakan Suharno ke Surya Paloh dimungkinkan berpengaruh pada menurunnya perolehan suara PDIP di Gunungkidul. Prediksi serupa itu disangkal Bambang Pras. “Gak ada pengaruh. Yang besar itu partainya. orang mengikuti (mendompleng) kebesaran partai mas,” sanggah dia.

Baca:
Suharno Lompat Pagar, Sebagian Massa PDIP Tercerai Berai

(Agung)

 


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE