• Selasa, 17 Juli 2018
  • LOGIN
Kepala Desa Serut Tutup Kasus Anak Buah yang Berbuat Asusila

Kepala Desa Serut Tutup Kasus Anak Buah yang Berbuat Asusila

 

Dukuh Nglengkong (SGT), menghamili perawan lain wilayah, dianggap lumrah. Terbukti tidak adanya sanksi yang diberikan Kepala Desa Serut terhadap SGT.

 

 

GEDANGSARI, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Senin Kliwon) -Kasus perbuatan asusila yang dilakukan Dukuh Nglengkong, Desa Serut, Kecamatan Gedangsari, (SGT) terhadap (STW), seorang gadis lajang warga RT 02/12, Padukuhan Jombor, Desa Jabung, Kecamatan Gantiwarno, Klaten, dipetieskan. Surat resmi dari Desa Jabung terkait penyelesaian masalah SGT dan STW pun diabaikan.

Dukuh Nglengkong, SGT yang menghamili perawan lain wilayah tersebut, dianggap hal yang lumrah. Terbukti tidak adanya sanksi yang diberikan dari Kepala Desa Serut kepada SGT.

Dalam mediasi yang dilakukan di Balai Desa Serut bulan April 2018, SGT mengakui perbuatannya. Dia, dituntut oleh pihak keluarga STW untuk menikahinya. SGT tidak mau menikahi dengan alasan sudah punya anak dan istri.

Tidak hanya Kepala Desa yang menutupi kasus tersebut. Perangkat desa yang lain pun mendukung kalau kasus itu ditutup. Kenyataan di lapangan ketika salah satu perangkat desa ditanya terlihat acuh dian tidak menanggapi.

Surat Kepala Desa Jabung, Ganti Warno, Klaten, yang Dikirimkan ke Pemdes Serut, Gedangsasi, Dibaikan.

Surat resmi yang dikirim tanggal (13/04/18) ditandatangani Kepala Desa Jabung Dwiyanto Tri Hariwibowo meminta agar permasalahan segera diselesaikan, dan pihak Pemdes Jabung menunggu kejelasan.

Sampai detik ini, ujar Kades Jabung, tidak ada surat balasan ke Pemdes Jabung, padahal surat resmi tersebut ditembuskan ke Camat Gedangsari, Polsek Gedangsari, dan BPD Desa Serut. Kepala Desa Serut Suyono, belum bisa dikonfirmasi. (Jk)


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE