• Kamis, 15 November 2018
  • LOGIN
Sakit Asma Menahun, Depresi Berakhir Gantung Diri

Sakit Asma Menahun, Depresi Berakhir Gantung Diri

Ilustrasi (Foto: writersforensicsblog.files.wordpress.com)
 

Diduga depresi akibat sakit menahun, akhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Partorejo (80), warga Karanglor, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo. Dari hasil visum luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayan.

 

 

KARANGMOJO, INFOGUNUNGKIDUL.com, Senin Kliwon) -Partorejo (80), warga Karanglor, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, pada Senin (09/07) pagi. Perbuatan nekantnya, diduga akibat depresi lantaran sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Disampaikan Kompol Irianto, saat ditemukan korban sudah dalam kondisi kaku. Korban diketahui pertamakali oleh salah satu anggota keluarganya, saat berniat untuk ke kamar mandi. Saat itu saksi melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali tampar warna biru.

Sontak saksi langsung panik, saat melihat kajadian tersebut, ia menjerit meminta pertolongan warga. Tetangga yang berada di sekitar rumah dan mendengar teriakan langsung berdatangan.

Mendapat kabar tersebut, anggota Polsek Karangmojo kemudian segera datang menuju lokasi bersama tim medis puskesmas untuk melakukan pemeriksaan.

"Dari hasil visum luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayan. Diduga korban memang murni meninggal lantaran bunuh diri," jelas Kapolsek.

Korban tergantung dengan kondisi lidah menjulur keluar dan tergigit. Dugaan sementara korban nekat mengakhiri hidup lantaran penyakit asma yang tak kunjung sembuh. Diketahui korban juga sering sakit-sakitan. (wp)


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE