• Senin, 23 Juli 2018
  • LOGIN
Suharno: Bagi Anggota Dewan yang Hadir Saat Syawalan Saya Doakan Tahun Depan Terpilih Kembali

Suharno: Bagi Anggota Dewan yang Hadir Saat Syawalan Saya Doakan Tahun Depan Terpilih Kembali

Sambutan Suharno, SE pada acara syawalan di Gedung DPRD Kabupaten Gunungkidul, Senin, (09/07). (Foto: INFOGUNUNGKIDUL.com/jk)
 

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul Suharno, SE mendoakan pada ajang pemilu 2019 bagi yang mencalonkan, bisa terpilih kembali.

 

 

WONOSARI, INFOGUNUNGKIDUL.com, (Senin Kliwon) -Syawalan Pimpinan, anggota, dan sekretariat DPRD Kabupaten Gunungkidul bersama Forkompinda, di Gedung DPRD Kabupaten Gunungkidul, Senin, (09/07). Bagi anggota dewan yang hadir pada syawalan saat ini, Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul Suharno, SE mendoakan, pada ajang pemilu 2019 bagi yang mencalonkan bisa terpilih kembali.

"Bagi teman-teman anggota dewan yang saat ini datang berarti menyukuri nikmat Allah, oleh karena itu saya doakan, semua yang hadir tahun yang akan datang bisa jadi kembali," ujarnya.

Ucapan Suharno diamienkan sumua anggota DPRD yang hadir termasuk peserta syawalan dari Forkompinda. Namun nampaknya, ada beberapa anggota dari fraksi PDIP yang tidak hadir, salah satunya Sugito.

Selain itu, Suharno yang sudah mulai menggunakan pakaian batik berwarna biru itu juga menyinggung masalah jabatan dengan berdalil menggunakan salah satu ayat suci Al-Qur'an.

Harta kekayaan dan jabatan, lanjutnya, adalah semata-mata titipan, kalau titipan itu diambil kembali oleh Allah, kita harus mengikhlaskan.

"Harta benda yang kamu miliki, kalau Allah menghendaki sebentar saja habis, apalagi jabatan," terangnya dalam bahasa jawa.

Ditengah sambutannya kadang diselingi kelakar, yang seakan menyindir anggota dewan yang tidak hadir. Kita tahu bahwa suasana fraksi PDIP agak hangat, pasca kepindahan Suharno ke Partai Nasdem.

"Begitu saya doakan, kok anggota dari PDIP langsung hadir 4 orang, tenang walaupun kita biru tetapi tetap Indonesia," kelakar Suharno disambut tawa riuh peserta.

Sementara itu ditempatkan yang sama, Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos dalam sambutannya tidak menyinggung hangatnya suasana suhu politik di dewan yang saat ini lagi mencuat. Hanya saja Bupati berpesan supaya pikiran harus dibuat dingin.

"Cuaca yang melanda di Gunungkidul saat ini khan sangat dingin, begitu pula pikiran dan hati bapak dan ibu harus dibuat dingin," pinta Bupati.

Selain itu Bupati Gunungkidul juga mengapresiasi dan memberikan dukungannya atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik. Ia merasa nyaman salama membangun sinergitas antara Jajaran legislatif dan lembaga eksekutif sesuai dengan tugas dan kewenangan masing-masing.

Bupati tetap minta dukungannya dalam kemajuan pembangunan di Gunungkidul sampai berakhirnya masa jabatan para anggota dewan. (Jk)

 


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE