• Jumat, 16 November 2018
  • LOGIN
Sopir Ngantuk, Avanza Gasak Truk

Sopir Ngantuk, Avanza Gasak Truk

Infogunungkidul, PATUK, Rabu Pahing--Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan Jogja-Wonosari tepatnya di sebelah SPBU Sambipitu, Widoro Kulon, Bunder, Patuk, Rabu 21/06/2017 pukul 14.30 WIB. Satu unit minibus Toyota Avanza menabrak truk yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya pengemudi Avanza mengalami luka patah tulang tangan bagian kanan dan harus menjalani perawatan di RS Nur Rohmah, Bandung Playen.

Dikatakan Kanit Turjawali Polres Gunungkidul, IPDA Johan Rinto Damarjati, kecelakaan lalu lintas di H-4 lebaran ini melibatkan sebuah truk warna merah nopol AB 8495 CD yang dikemudikan Sukarman (46) warga Padukuhan Widoro Kulon, Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong dengan Toyota Avanza warna hitam nopol AB 1881 SD yang dikendarasi Suhadi 74, warga Playen 1, Playen, Playen.

“Diduga pengemudi Toyota Avanza yang melaju dari arah barat mengantuk hingga akhirnya melenceng jalur dan menabrak truk yang datang dari arah berlawanan,” terang IPDA Johan.

Akibat benturan yang sangat keras bagian depan mobil Avanza tersebut ringsek parah. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan ini, namun arus lalu lintas sempat tersendat. Pengemudi Avanza yang patah tulang tangan langsung dilarikan ke RS Nur Rohmah untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu diungkapkan Sukarman, dirinya mengemudikan truk sudah pada jalur yang benar.

"Saya melaju dari arah timur hendak ke Jogja, sampai di jalan yang sedikit menurun ada mobil Avanza dari arah barat yang tiba-tiba oleng ke kanan alias melanggar jalur. Karena jarak sudah dekat, akhirnya Avanza menabrak bagian depan truk saya hingga ringsek,"jelasnya.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya ditangani Unit Laka Polres Gunungkidul. Gaib WP


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE