• Minggu, 19 November 2017
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM D919C28D/ DAEC06F2/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Berita Terbaru
Pimpinan DPRD Gunungkidul Difasilitasi Motor Trail

Pimpinan DPRD Gunungkidul Difasilitasi Motor Trail

Infogunungkidul, PATUK, Rabu Wage – Ketua dan Wakil Ketua DPRD Gunungkidul dikabarkan memperoleh fasilitas sepeda motor trail. Unsur pimpinan hanya empat, tetapi fasilitas yang diberikan 5 unit. Publik tercengang, karena fasilitas tersebut tidak ada hubungannya dengan ketugasan dewan.

Salah satu staf Sekretaris Dewan, pada lebaran kedua muter-muter Gunungkidul menggunakan motor trail. Dia berceritera, bahwa motor tersebut adalah fasilitas unsur pimpinan DPRD Gunungkidul.

Nunung Nurcahyo, Ketua LSM Perhutani kaget, setengah tidak percaya kalau Ketua dan Wakil Ketua DPRD difasilitasi sampai sejauh itu.

“Fungsinya untuk apa? Menjalankan tugas pengawasan kok seperti petugas lapangan. Ini tidak masuk akal. Kalau benar unsur pimpinan Dewan diberi fasilitas motor trail, itu pemborosan anggaran,” kritiknya.

Kabarnya, kelima motor trail itu platnya hitam. Menurut Nunung itu pelanggaran. Tidak ada cerita, inventaris pemerintah berplat hitam.

“Institusi macam DPRD harus diawasi secara ketat. Lengah sedikit, penggunaan duit negara, yang dalam hal ini uang rakyat, potensi diselewengkan,” kata dia.

Motor trail yang diduga hanya khusus untuk unsur pimpinan dewan, menurut Nunng harus ditelusuri dasar regulasi  yang dijadikan payung hukum.

Sejauh berita miring yang santer berkembang di kalangan masyarakat, Suharno, SE, selaku Ketua DPRD, Drs. Marsiono, Drs.H. Supriyadi serta Ngadiyono, SE selaku Wakil Ketua Dewan, belum bisa diklarifikasi. Agung Sedayu

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE 

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari

Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. Dapatkan Kalender Cantik......segera & terbatas!!! Ayo ke Ahass 693....Program guru servis lengkap discount 50% dengan membawa copy kartu guru berlaku mulai tgl 21 November s.d 5 Desember. Bengkel Ahass tunggal tidak buka cabang di Wonosari!!!

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy.

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE