• Kamis, 20 September 2018
  • LOGIN
H+3 Bupati Gelar Open House di Bangsal Sewokoprojo

H+3 Bupati Gelar Open House di Bangsal Sewokoprojo

Infogunungkidul, WONOSARI, Rabu Wage-H+3 Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Bupati Gunungkidul Hj Badingah S.Sos dan Dr Immawan Wahyudi, Wakil Bupati Gunungkidul menggelar Open House di Bangsal Sewoko Projo pada Rabu, 28/6/2017. Mulai dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jajaran TNI/Polri, pejabat di lingkungan Pemkab Gunungkidul, tokoh masyarakat hingga warga Bumi Handayani datang ke acara yang digelar mulai pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Dalam acara open house kali ini terlihat banyak tokoh masyarakat bahkan lintas agama yang hadir. Sebagian besar berbusana rapi dengan mengenakan pakaian batik. Memang tidak ada ketentuan khusus yang diperuntukan bagi masyarakat yang ingin sowan menghadap Bupati saat open house, yang lebih diutamakan adalah rapi dan sopan.

"Open house yang kita gelar di Bangsal Sewokoprojo ini menjadi sarana untuk memudahkan silaturahmi dengan semua kalangan setelah lebaran. Semua berkumpul disini dan tidak perlu beranjak dari satu tempat ke tempat lain," jelas Badingah.

Setelah bersalam-salaman dengan bupati dan wakilnya, hadirin yang hadir dipersilahkan menikmati aneka makanan yang sudah disediakan panitia di seputaran Bangsal Sewokoprojo.

Badingah selaku wakil dari Forkopimda mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada seluruh warga Gunungkidul.

"Semoga setelah ini, segala salah dan khilaf yang pernah dilakukan selama satu tahun ini dapat dimaafkan, sehingga kita benar- benar kembali fitrah seperti bayi yang baru dilahirkan," pungkas Badingah. 

Gaib WP.


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE