• Minggu, 18 November 2018
  • LOGIN
Pentas Dangdut Panas Tanpa Kerusuhan

Pentas Dangdut Panas Tanpa Kerusuhan

Infogunungkidul, NGLIPAR, Minggu Kliwon – dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71, Polsek Nglipar menggelar hiburan gratis. Orkes Melayu pimpinan Mayor Sunaryanto menggoyang ribuan pengunjung. Musik slow beralih ke energik dan panas selesai tepat pukul 00.00 semalam, berlangsung tanpa kekisruhan.

Lapangan Nglipar dijejali sekitar 1.500 penonton. Mereka bergoyang mengikikuti alunan lagu  artis  dangdut Jogja dan Solo.

"Kami menghibur  masyarakat Nglipar dengan pertunjukan musik kegemaran kawula muda," kata AKP Kasiwon, Kapolsek Nglipar, Sabtu malam, 08/07/2017.

Dalam sambutan singkat  Kasiwon mengingatkan, agar kawula muda dalam situasi seperti saat ini tidak berbuat hal yang aneh-aneh.

"Ketentraman dan ketertiban masyarakat Nglipar harus dijaga supaya tetap kondusif," ajaknya.

Generasi muda menurutnya   harus mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan positif kreatif.

Pagelaran dangdut  dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul,  Camat, Komandan Koramil juga pembina musik Mayor Sunaryanto.

Pentas malam itu dijaga  ketat oleh pihak kepolisian dibantu Sentra Komunikasi Mitra Polri  serta Karangtaruna setempat. Hingga pentas berakhir pagelaran dangdut berjalan tertib.

Reporter:  W. Joko Narendro


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE