• Jumat, 23 Februari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Keluarga Mantan Menteri Berlibur di Baron Dikepruk Tarip

Keluarga Mantan Menteri Berlibur di Baron Dikepruk Tarip

Infogunungkidul, TANGERANG SELATAN, Selasa Paing - Keluarga mantan Menteri Tenaga Kerja dan Trasmigrasi, almarhum Jakob Nuwawea, berlibur di Gunungkidul mengeluh karena tiga hal; berkeliaran fotografer abal-abal, tukang parkir tidak tertib dan kuliner ayam kampung  yang harganya main gethok.

Sukardi, SE, Sekretaris Ikatan Keluarga Gunungkidul (IKG), dari Tangerang Selatan, Banten, melalui WA nya menginformasikan, bahwa pariwisata Gunungkidul dinodai ulah pelaku bisnis yang kurang terpuji.

 “Saat ini anak anak dan keluarga mantan Menakertrans  Jakob Nuwawea sedang berada di Pantai Baron,” tulis Sukardi, Selasa 11/7/17.

Di Pantai Baron, demikian Sukardi bertutur, mereka  dipaksa untuk foto 15 kali jepretan, di tunggu 1 jam tidak kunjung jadi. Setelah dikejar hanya jadi 7, padahal bayar full, harganya dikepruk.

“Yang bisa mengakses kepolisian atau Pemda mohon tukang foto model  begituan dibersihkan,” pintanya

Sukardi SE, berceritera,  kebetulan salah satu anak mantan Menaker itu teman akrab istrinya, saat kuliah di Universitas Atmajaya Jakarta.

Tak hanya itu, Andi Gani Nea, putra mantan Menakertrans  yang juga Komisaris PT. PP Jakarta itu mencoba mencicipi ayam goreng PP yang beralamat di Siyonoharjo.

Makan ayam Goreng PP  10 orang dewasa, 3 anak kecil, pesan ayam, tempe goreng, sayur kangkung dan bakso 2 mangkok, minum jus sama es teh dikemplang  Rp1,5 juta.  Keluarga Jakob Nuwawea mencoba mengklarifikasi, jawaban dari kasir  mengejutkan dengan mengatakan.

 "Untung belum 2 juta," jawab sang kasir Ayam Goreng PP.

Sukardi berharap, pihak yang berwajib melacak arsip gambar di komputer tukang  foto abal-abal . Pemkab Gunungkidul juga perlu menertibkan parkir yang semrawut. Disisi lain adanya Pak Ogah yang meminta-minta sumbangan di puncak tanjakan menuju obyek wisata juga membuat wisatawan tidak nyaman.

Repoter : Gaib Wisnu Prasetya

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy. Perawatan Ulterapy : Mengencangkan wajah, tiruskan pipi, menghilangkan kantong mata tanpa operasi. Tersedia healthy juice untuk penyumbatan penyempitan pembuluh jantung, asam urat, normalkan tensi, gula darah, turunkan kolesterol dan gagal ginjal.

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE