-->
  • Sabtu, 17 Februari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Tingkatkan Partisipasi Perempuan, KPUD Gelar Cerdas Cermat

Tingkatkan Partisipasi Perempuan, KPUD Gelar Cerdas Cermat

Infogunungkidul,WONOSARI, Kamis PonKomisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Gunungkidul bekerjasama dengan Panitia Hari Kartini tingkat Kabupaten Gunungkidul tahun 2017 mengadakan kegiatan lomba cerdas cermat tentang kepemiluan dan demokrasi. Program yang dilaksanakan di Bangsal Sewoko Projo ini diikuti oleh perwakilan ibu-ibu PKK dari 18 kecamatan di Gunungkidul.

Ayu Mindarsih, S.IP, Humas KPUD Gunungkidul menjelaskan bahwa program kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang diadakan KPUD ditahun 2017. Yang mana  kelompok sasarannya adalah PKK .

“Jadi setiap kecamatan kita minta untuk mengirimkan satu regu dan setiap regu beranggotakan 3 orang,” jelasnya, Kamis, 13/04/2017.

Lebih lanjut dikatakan Ayu, bahwa saat ini masih dilakukan babak penyisihan. Di babak penyisihan akan diambil 5 kelompok peraih skor nilai tertinggi. Dan dari 5 kelompok itu akan maju ke babak final.

Cerdas cermat, tambah Ayu, merupakan salah satu program khusus untuk perempuan. Pada tahun 2016, hal sejenis sudah dilakukan ke segmen masyarakat umum dan pemilih  pemula. Dengan kegiatan ini diharapkan perempuan mengerti tentang pemilihan umum dan kehidupan demokrasi di masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, harapan saya bisa meningkatkan partisipasi kaum perempuan dalam penyelenggaraan pemilu ataupun pelaksanaan kehidupan demokrasi dimasyarakat,” tambahnya.

Dalam perlombaan ini, pemenangnya akan mendapatkan hadiah thropy dan uang pembinaan. W. Joko Narendro.

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy. Perawatan Ulterapy : Mengencangkan wajah, tiruskan pipi, menghilangkan kantong mata tanpa operasi. Tersedia healthy juice untuk penyumbatan penyempitan pembuluh jantung, asam urat, normalkan tensi, gula darah, turunkan kolesterol dan gagal ginjal.

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE