• Minggu, 21 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Kongres Koperasi Ke III Resmi Ditutup Oleh Menteri Koperasi dan UKM

Kongres Koperasi Ke III Resmi Ditutup Oleh Menteri Koperasi dan UKM

Infogunungkidul, MAKASSAR Sabtu Legi – Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, AAGN Puspayoga, secara resmi menutup Kongres Koperasi ke III, yang diadakan di Hotel Grand Clarion, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Jumat 14 Juli 2017.

Dalam kata sambutannya, Puspayoga menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang mengikuti rangkaian kegiatan dengan benar-benar dan  dengan semangat yang tinggi. Puspayaoga juga nengapresiasi kinerja seluruh panitia karena telah bekerja keras dan bersusah payah demi kelancaran Kongres Koperasi ke III.
“Kongres ini telah menghasilkan deklarasi yang betul-betul melahirkan sebuah keputusan yang baik di masa mendatang, dan diharapkan bisa mensejajarkan pelaku ekonomi di negeri ini. Saya menaruh harapan besar terhadap gerakan Koperasi Indonesia khususnya untuk Dekopin,” ujarnya.
Lebih lanjut, Puspayoga berjanji akan segera menyampaikan hasil Kongres Koperasi ke III kepada Presiden Joko Widodo. Bukan hanya akan menyampaikan, tetapi dirinya akan berkomitmen mengawal hasil-hasil rumusan Kongres Koperasi ke III, supaya bisa terealisasi.
“Peranan pemerintah tidak bisa lepas dari gerakan Koperasi. Ke depan butir-butir dari Kongres ini semoga bisa membawa perubahan yang lebih positif lagi dan bisa meningkatkan PDB,” kata Puspayoga.
Dengan Kongres ke III ini, dia juga berharap Koperasi di seluruh Indonesia bisa tumbuh semakin besar dan menjadi pilar ekonomi bangsa.
“Kongres Koperasi ke III malam ini saya nyatakan ditutup secara resmi,” ucapnya yang kemudian disambut tepuk tangan oleh peserta Kongres.
Reporter: Agus/AH (SPB)

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE