• Kamis, 18 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Tebar Sembako, Polisi Ajak Warga Hindari Bunuh Diri

Tebar Sembako, Polisi Ajak Warga Hindari Bunuh Diri

Infogunungkidul, PLAYEN, Sabtu Pon - Wajah sumringah terpancar dari warga kurang mampu di Desa Ngunut, Kecamatan Playen, Sabtu, 22/7/2017. Dengan penuh semangat, para janda dan kaum dhuafa berbondong- bondong menuju Balai Desa Ngunut untuk memperoleh bingkisan berupa 100 paket sembako dari jajaran Kepolisian Sektor Playen.

Di pimpin Kapolsek Playen, AKP Wahyono Heru Susapto dan Wakapolsek, IPTU Teguh Dwi S, acara tebar rizki 100 paket sembako dimulai pukul 09.00 WIB. 

"Kita kumpulkan warga kurang mampu untuk kita berikan sedikit bantuan, semoga dengan ini bermanfaat bagi kehidupan mereka," jelas Kapolsek.

Lebih lanjut AKP Heru menjelaskan, sebelum acara pemberian sembako terlebih dahulu pihaknya memberikan ajakan dan himbauan kamtibmas kepada seluruh warga yang hadir.

Sebagai bentuk kepedulian Polisi dan upaya pendekatan terhadap masyarakat, Polsek Playen membagikan sembako dalam Program Gaspol yang dilakukan setiap bulan di wilayah Playen.

"Sejak launching awal tahun 2017, Ini sudah putaran yang ke - 7 yang dilakukan Gaspol," tambahnya.

Ditambahkan Wakapolsek Playen, dalam menyampaikan ajakan terhadap warga masyarakat untuk selalu menjaga keutuhan NKRI.

"Mari kita tolak paham radikalisme dan ISIS serta meningkatkan iman dan taqwa agar kita dijauhkan dari perbuatan yang menyimpang," ajaknya.

Terkait masih banyaknya orang gantung diri, diminta agar jangan mudah putus asa.

"Dekatkan diri dengan Allah SWT agar terhindar dari perbuatan nista tersebut," lanjutnya.

Menurut IPTU Teguh, untuk mencegah gantung diri, salah satunya kepedulian keluarga dan memohon perlindungan hanya kepada Allah SWT. 

Reporter: Gaib Wisnu 

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE