• Senin, 16 Juli 2018
  • LOGIN
Pentingnya Menjaga Soliditas dan Persaudaran

Pentingnya Menjaga Soliditas dan Persaudaran

Infogunungkidul, BOGOR, Senin Kliwon - Kebersamaan dan persaudaraan yang tertanam sejak dini, akan membentuk kesatuan dan soliditas yang membanggakan.

Hal tersebut diungkapkan Komjen Pol (Pur) DR Anang Iskandar SH MH, dalam sambutannya pada acara Reuni Akbar alumni angkatan XXIV Sekolah Polisi Negara Polda Metro Jaya (SPN PMJ) Lido 2003, Minggu 23/7/2017.
 
"Selama menjalani pendidikan untuk menjadi anggota Polri di SPN Lido, tentunya telah membentuk kebersamaan dan persaudaraan yang tertanam hingga kini,"ujarnya
 
Ditambahkannya Reuni Akbar angkatan XXIV sebagai bentuk silaturahmi yang harus terjaga sampai kapanpun. Kegiatan ini juga sebagai sarana terbaik untuk saling berkomunikasi antar sesama anggota satu Leptin.
 
Sementara itu Kepala SPN PMJ, yang diwakili Kepala Bagian Pengajaran dan Latihan (Kabag Jarlat) AKBP Amir Mahmudi mengatakan, hendaknya kegiatan Reuni Akbar ini menjadi momentum silaturahmi sekaligus menguatkan persatuan yang terbina dengan baik hingga kini.
 
Ketua Panpel Reuni Akbar Angkatan XXIV SPN Lido, Bripka Andi Diana mengatakan alumni Lido 24 the first two thousand and three (Lido 24 TFTT) atau Angkatan XXIV SPN Lido 2003, dikuti sekitar 500 peserta dari 700 anggota Lido 24  TFTT yang bertugas di jajaran wilayah Polda Metro Jaya, Mabes Polri dan beberapa Polda lainnya.
 
Pada kegiatan kali ini juga diserahkan tali asih bagi anggota Lido 24 TFTT yang sedang terkena musibah sakit serta yang telah meninggal dunia.Selain itu juga diberikan santunan bagi anak-anak yatim piatu yang ada disekitar SPN PMJ Lido. Serta bantuan dua unit AC untuk mendukung kegiatan di SPN PMJ.
 
Agus SPB


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE