JAKARTA, Jumat Wage – Pasca ditetapkannya UU Pemilu yang baru oleh DPR" />
  • Senin, 22 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Demokrat-Gerindra Gerah, Pasang Kuda-Kuda Politik Nasi Goreng

Demokrat-Gerindra Gerah, Pasang Kuda-Kuda Politik Nasi Goreng

Infogunungkidul, JAKARTA, Jumat Wage – Pasca ditetapkannya UU Pemilu yang baru oleh DPR RI, peta politik nasional berubah total. Partai pendukung pemerintah langkahnya makin mantap, sementara partai oposisi dalam hal ini Demokrat dan Gerindra mulai mual. Ambang batas presidential threshold (PT) 20% dianggap menipu rakyat.

Tokoh puncak partai Demokrat – SBY, memiliki selera yang sama dengan ketua umum partai Gerindra – Prabowo Subiyanto. Kedua purnawirawan militer itu sama-sama menyukai ‘politik nasi goreng’.

SBY memiliki kesamaan pandangan dengan  Prabowo, dalam hal sama-sama ingin mengawal jalannya pemerintahan Jokowi-JK.

“Kebijakan yang menguntungkan rakyat kita dukung, tetapi  kebijakan yang tidak berpihak ke rakyat kita kritisi,” kata SBY-Prabowo dalam jumpa pers, di Cikeas Bogor 27/7/17 semalam.

Pertemuan SBY-Prabowo di Cikeas tidak lepas dari pilpres 2019 mendatang. Spekulasi menduga bahwa Prabowo-AHY bakal dipasangkan sebagai capres menyaingi Jokowi, menurut kompas tv, terlalu prematur.

Mulesnya Demokrat-Gerindra tidak lepas dari kepiawaian Jokowi. Pada masa Jokowi-JK naik istana, parlemen dikuasai koalisi merah putih (KMP).

Koalisi indonesia hebat (KIH) di tangan Jokowi berhasil menelikung KMP. Saat ini, Jokowi kembali menunjukkan kegeniusan politiknya. Ambang batas 20% membuat Mercy dan Garuda gerah.

Politik nasi goreng, dalam hal ini benar-benar tegang, terlihat repot dalam menghadapi strategi politik meubelair.

Redaksi

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE