• Minggu, 21 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Danramil Dirolling, Motor Tentara Diperiksa

Danramil Dirolling, Motor Tentara Diperiksa

Infogunungkidul, WONOSARI, Senin Wage - Tiga Komandan Rayon Militer di lingkungan Kodim 0730/ Gunungkidul di geser. Danramil Semin, Ngawen dan Nglipar resmi menempati pos baru. Selain itu, Denpom IV/2 Yogyakarta melakukan pemeriksaan kendaraan anggota Kodim 0730/Gunungkidul.

Menurut Komandan Kodim 0730/Gunungkidul, Letkol (Inf) M Taufik Hanif Yasin, S.Sos, 3 Danramil digeser untuk penyegaran tugas.

“Kapten Marsimin dari Danramil Semin pindah ke Nglipar, Kapten Slamet dari Danramil Nglipar ke Ngawen dan Kapten Rujito dari Danramil Ngawen ke Semin,” jelasnya, Senin, (07/08).

Roling jabatan Danramil, lanjut Taufik, adalah dalam rangka tour of area untuk penyegaran tempat tugas anggota di lingkungan Kodim 0730/ Gunungkidul.

Seusai upacara serah terima jabatan Danramil, giliran Denpom IV/2 Yogyakarta melakukan kegiatan penegakan ketertiban bertajuk Waspada Wira Keris.

“Giat ini bertujuan untuk mencegah segala pelanggaran, juga agar para pengguna kendaraan selamat. Pengecekan dipimpin Kapten CPM I Nyoman R yang dibantu 3 personil Polisi Militer,” ulas Dandim.

Pengecekan yang di lakukan, lanjutnya, meliputi kelengkapan dan perlengkapan kendaraan serta administrasi 
Kelengkapan dan kelayakan kendaraan (Ban, Rem, Spion, lampu, Klakson) administrasi meliputi  STNK, SIM umum/ SIM TNI, KTA, KTP, Surat jalan.

“Yang diperiksa ada 123 kendaraan dinas roda dua dari berbagai merk, 12 Kendaraan roda empat dinas. Selain itu ada 45 kendaraan roda dua pribadi serta 6 kendaraan roda empat pribadi,” lanjutnya.

Dalam pengecekan ini tidak di temukan permasalahan yang membahayakan untuk keselamatan para pengendara dan semua kendaraan layak untuk beroperasi. Disamping itu Komandan Kodim 0730/ Gunungkidul selalu menekankan kepada seluruh anggota TNI untuk selalu tertib dan taat berlalulintas dengan melengkapi semua kelengkapan kendaraan di jalan raya. 

Gaib Wisnu Prasetya

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE