• Jumat, 19 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Diamuk Hewan Misterius, 9 Ekor Kambing Tewas Dimangsa

Diamuk Hewan Misterius, 9 Ekor Kambing Tewas Dimangsa

Infogunungkidul, TEPUS, Senin Legi - 9 ekor kambing milik Wasiat 49, warga Padukuhan Danggolo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus seluruhnya tewas mengenaskan, Senin, 14/08/2017. Leher, kaki dan perut kambing terluka bekas gigitan hewan liar. Uniknya, tak setetes pun darah tersisa dari seluruh bangkai kambing yang dimangsa. Akibat kejadian ini, pemilik kambing mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Diungkapkan Kapolsek Tepus, AKP M Jusuf, tempat kejadian perkara tewasnya 9 ekor kambing milik Wasiat terjadi di ladang Ngondang  yang jauh dari pemukiman penduduk. Ke-9 ekor kambing tersebut dimasukkan dalam 2 kandang yang berbeda

“Sekira pukul 05.30 WIB, Wasiat hendak mencari rumput untuk pakan ternaknya di ladang Ngondang. Baru saja sampai lokasi, dia menemukan kambingnya tewas mengenaskan,” katanya.

Amukan hewan buas, lanjut Jusuf, tidak tanggung-tanggung. Total 9 ekor tewas dengan sejumlah luka gigitan di leher, perut, hingga kaki. Bahkan tak sedikit yang kondisinya dengan isi perut terburai. Anehnya, meski kondisinya seperti itu tak setitik pun darah yang tersisa dari sisa pembantaian tersebut.

“Kita belum dapat menyimpulkan itu akibat serangan hewan buas jenis apa. Sebab tidak ada satu pun saksi mata yang tahu persis jenis hewan yang memangsa kambing tersebut,” lanjutnya.

Atas kejadian ini, Wasiat diperkirakan menderita kerugian tak kurang dari Rp 7 juta. Untuk itu M Jusuf menghimbau kepada warga masyarakat agar memindahkan kandang ternaknya dari ladang yang jauh dari pemukiman penduduk ke sekitar rumah masing-masing. Dengan kandang dekat dengan rumah, akan mempermudah pemantauan dan mempersempit ruang gerak hewan buas yang hendak memangsanya.

Gaib Wisnu Prasetya

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE