• Minggu, 21 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Warung Kelontong Diamuk si Jago Merah

Warung Kelontong Diamuk si Jago Merah

Infogunungkidul, TEPUS, Jumat Kliwon--Gara-gara menuang bensin ke dalam jerigen, warung kelontong milik Sugino, warga Padukuhan Ngasem, RT/RW 01/13, Desa Tepus, Kecamatan Tepus ludes dilalap si jago merah, Jumat sore, (18/08). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Menurut Kapolsek Tepus, AKP M Jusuf, kronologis kebakaran di warung milik Sugino ini bermula saat korban menuang bensin eceran dari dalam jerigen besar ke botol-botol ukuran 1 liter, pukul 18.00 WIB.

“Mungkin karena tangannya basah kena tumpahan bensin, Sugino lantas menyuruh anaknya yang masih balita untuk mengambilkan tisu,” katanya.

Berhubung yang diperintah itu balita, sambung Jusuf, anak tersebut bukannya mengambil tisu. Melainkan saat melihat tali rafia justru ingin mengambilnya. Karena kesulitan, si bocah kemudian menyalakan korek api untuk memutus tali rafia.

“Karena posisi Sugino menuang bensin dengan sumber api tak terlalu jauh, akhirnya api dengan cepat menyambar dan akibatnya kebakaran,” lanjutnya.

Dalam waktu singkat api merembet kemana-mana, seluruh anggota keluarga keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian ditaksir lebih dari Rp 15 juta.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat, hati-hatilah dengan api. Apalagi ini musim kemarau, maka api akan lebih mudah membakar apa saja yang ada didekatnya,” pungkasnya.

Hingga berita ini dilansir, api yang membakar warung Sugino sudah berhasil dipadamkan oleh warga secara gotong royang.

Gaib Wisnu Prasetya

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE