• Senin, 16 Juli 2018
  • LOGIN
Hot News ! Oknum PNS Tertangkap Bugil Dengan Istri Orang

Hot News ! Oknum PNS Tertangkap Bugil Dengan Istri Orang

Infogunungkidul, WONOSARI, Rabu Kliwon--Tertangkap basah selingkuh dengan istri orang, Sr 43, oknum PNS di lingkungan Pemkab Gunungkidul terpaksa diamankan aparat Polsekta Wonosari. Sr ditangkap dalam keadaan bugil dengan Li 33, warga Desa Kepek, Kecamatan Wonosari, Rabu dinihari, (23/08).

Kapolsekta Wonosari, Kompol Sutama, S.IP membenarkan bahwa pihaknya saat ini sedang menangani kasus dugaan skandal perselingkuhan ini.

“Sifatnya masih dugaan, sekarang sedang dimintai keterangan sama anggota. Tunggu saja perkembangannya nanti,” jawabnya singkat.

Kronologis tertangkapnya skandal perselingkuhan oknum PNS ini bermula dari kecurigaan suami Li atas dugaan perselingkuhan istrinya dengan Sr. Untuk membuktikannya, B 33, suami Li pamit untuk bekerja di Yogyakarta.

“Dan benar saja, pukul 01.00 WIB dinihari tadi keduanya tertangkap basah sedang berduaan di kamar Li dalam keadaan bugil. Sr ini seorang PNS dan tinggal di Desa Siraman,” ungkap saksi yang tak mau disebut identitasnya.

Karena tertangkap basah, Sr dan Li nyaris jadi bulan-bulanan massa yang marah. Bahkan Sr sempat diguyur oli bekas oleh warga sekitar yang terbakar emosi. Hingga berita ini dilansir, kasus ini masih dalam penanganan Unit Reskrim Polsekta Wonosari.

Gaib Wisnu Prasetya


SUPPORTED BY :
INFO GUNUNGKIDUL BISNIS
TANAH DIJUAL


● Tanah pekarangan
Luas tanah : 1002 M2
Luas Bangunan (Rumah ) : 1002 m2
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik.
Harga 1,3 jt/m2

● Tanah Pekarangan
Luas tanah : 94 m2, Lebar 7m X13,5 m
Lokasi : Payak Wetan, Srimulyo, Piyungan Bantul (masuk dari Jl. Jogja wonosari 30 m, lebar depan 34 m, mobil/ truk masuk, dari Balai Desa Srimulyo 100 m)
Sertifikat Hak Milik
Harga 155 jt

TLP/WA : 0813-2747-5010

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE