• Minggu, 23 September 2018
  • LOGIN
N Max Gasak Smash, Pemuda Tambun Meninggal Dunia

N Max Gasak Smash, Pemuda Tambun Meninggal Dunia

Infogunungkidul, NGAWEN, Senin Kliwon--Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi. Aziz Mustaqim (22), seorang mahasiswa bertubuh tambun meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak kendaraan lain. Akibat kerasnya benturan, warga Padukuhan Garotan, Desa Bendung, Kecamatan Semin ini gegar otak hingga meninggal dunia, Senin, (28/08).

 

Diterangkan Kapolsek Ngawen, AKP Agus Sunarno, kecelakaan maut terjadi diruas jalan Ngawen-Semin tepatnya depan SMPN 1 Ngawen, Padukuhan Kepil, Desa Kampung, Kecamatan Ngawen pukul 06.45 WIB.

“Saat kejadian Azis mengendarai Yamaha N-Max nopol AB 5730 EM menabrak Suzuki Smash nopol AB 6572 BD yang dikendarai Sumadi (68), warga Kepil, Kampung,” katanya.

Kronologis kecelakaan, sambung Kapolsek Ngawen, Sumadi yang melaju dari arah selatan hendak berbelok ke utara. Tiba-tiba dari arah belakang Aziz dengan Yamaha N-Max melaju kencang, tak menyadari ada kendaraan didepannya. Tabrakan hebat tak dapat dihindari, korban terpental dari kendaraan.

“Aziz langsung tak sadarkan diri dengan darah mengucur dari hidung dan mulut, sedangkan Sumadi hanya menderita luka lecet-lecet. Keduanya langsung dilarikan ke RSI Cawas untuk mendapatkan pertolongan medis,” lanjutnya.

Sementara itu Didik Rubiyanto, Kepala Desa Bendung, Kecamatan Semin dari RSI Cawas menyatakan bahwa Aziz saat kejadian baru pulang sehabis mengantar ibunya ke SD.

“Ibundanya itu Kepala SD Klampok di Desa Kalitekuk terus hendak pulang. Entah karena capek atau bagaimana, yang jelas terjadi insiden tabrakan tersebut. Aziz meninggal di RSI Cawas sekitar pukul 07.20 WIB,” terangnya.

Hingga berita ini dilansir, jenazah korban masih terbaring di RSI Cawas untuk dibawa pulang ke Semin. Sedangkan kedua sepeda motor untuk selanjutnya diamankan aparat Polsek Ngawen. 

 

Gaib Wisnu Prasetya


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE