• Senin, 22 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Pak Dewan Bilang: Guntara Tak Hanya Mau Makan Debu

Pak Dewan Bilang: Guntara Tak Hanya Mau Makan Debu

Infogunungkidul, WONOSARI, Kamis Pon – Pemeritah Daerah Kabupaten Gunungkidul makin giat membangun dunia pariwisata. Seluruh penjuru mata angin dikebut. Satu yang masih tertatih, yakni soal pembangunan infrastruktur ketika pariwisata ngrengseng dipacu.  

Patut diapresiasi, Pemkab Gunungkidul menggarap pariwisata secara tepung gelang, barat timur, utara, selatan, juga tegah, dijamah tidak ada yang ketinggalan.

Slamet, S.Pd. MM, menyebut, Agustus 2017 ada dua even besar digelar di sisi utara Gunungkidul. Menurutnya itu bagian dari promosi agar Guntara (Gunungkidul bagian utara) kebagian kue boming pariwisata.

"Ben ojo mung kebagian bleduge,” ujar anggota DPRD DIY, (31/08). 

Sriten, lanjut politisi Golkar ini, mascotnya lomba
paralayang. Green Vilage Gedangsari (GVG) mascotnya fliying fox terpanjang di Asia 625 m. 


Sebagai bagian masyarakat Guntara, Slamet bangga atas perhatian pemerintah daerah kabupaten dan propinsi dalam mensuport pemerataan pembangunan. 

“Saya sangat berharap agar support tersebut juga dalam bentuk infrastruktur jalan menuju Sriten dan GVG,” tegasnya.

Menurutnya, Guntara layak dijadikan wisata alternative, sekaligus untuk mengurai kemacetan wisata pantai.

Dia mengakui wisata pantai memang primadona. Tetapi tidak ada salahnya wisatawan diberi banyak pilihan karena Gunungkidul kaya akan tempat wisata.


Alokasi anggaran yang besar ke sisi utara, menurut Slamet tidak harus membuat cemburu masyarakat sisi selatan, karena hal ini merupakan bagian dari strategi pembangunan.

Agung Sedayu

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE