• Minggu, 21 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Ikatan Wartawan Online Resmi Dilantik di Gedung DPRD

Ikatan Wartawan Online Resmi Dilantik di Gedung DPRD

Infogunungkidul, PALEMBANG Minggu Legi - Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), pengurus IWO Kota Palembang dan pengurus IWO Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) masa bakti 2017-2022 hari ini resmi dilantik oleh Ketua umum IWO Jodi Yudono di aula gedung DPRD Provinsi Sumsel, Sabtu (02/09).

 
Hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Ketua DPRD Sumsel Yansuri Ahmad, calon Walikota Palembang H Mularis Djahri-Luri Reza Alex dan Ketua PHRI Sumsel Herlan Asfiudin.
 
Dalam sambutannya di hadapan ratusan tamu undangan Ketua IWO provinsi Sumsel Soni Kushardian mengungkapkan keyakinnnya jika organisasi ini akan menjadi kekuatan besar bagi jurnalis yang bergabung.
"IWO adalah bukti eksistensi jurnalis yang diharapkan kehadirannya oleh semua kalangan," kata Sony.
Kata dia, urgensi peran jurnalis hanya terwujud lewat sebuah koordinasi perjuangan. Organisasi yang memberikan fakta pemberitaan dalam melakukan kontrol sosial.
“Jurnalis khususnya IWO, tidak hanya menjalankan misi kontrol sosial melalui pemberitaan yang faktual,” ujarnya.
Sony berharap keberadaan IWO  provinsi Sumsel bisa menjadi mitra pemerintah daerah dalam mengelola informasi publik.
 
Karena IWO bertujuan mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya rakyat Indonesia.
“Diera digitalisasi saat ini banyak informasi yang kurang bisa dipertanggung jawaban kebenarannya. Hal itu bisa menimbulkan kebingungan ditengah masyarakat," jelasnya.
Ketua umum IWO Jodi Yudono dalam sambutannya mengatakan wartawan nantinya harus bisa melengkapi dirinya dengan berbagai ilmu pengetahuan. Saat ini kata dia, zaman sudah yang tidak jelas. Zaman tidak jelas ini kadang membingungkan semua orang.
“Maka dari itu, kita harus bergabung dan bergandengan tangan untuk menghadapi zaman yang membingungkan ini," kata Jodi.
Dirinya berharap, kepengurusan yang baru dilantik bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya.
"IWO Sumsel harus bisa menyampaikan pesan yang baik. Pesan-pesan perdamaian," ujarnya.
 
Redaksi

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE