• Kamis, 18 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Tanpa Baku Hantam, BMW Sukses Gelar Acara Rasul Walikan

Tanpa Baku Hantam, BMW Sukses Gelar Acara Rasul Walikan

Infogunungkidul, WONOSARI Senin Pahing--Kemeriahan panggung hiburan dangdut dan campur sari yang di gelar oleh Karang Taruna Barisan Muda Walikan (BMW), Padukuhan Walikan, Desa Pulutan, Kecamatan Wonosari, dalam rangka bersih desa/rasul berlangsung semarak dan sukses, (04/09). Ratusan penonton dan pasukan joget tampak tertib tanpa ada insiden keributan.

Hendi ketua panitia kegiatan menjelaskan, iven yang di gelar BMW sudah lama di gagas namun baru kali ini dapat terlaksana. Selama ini Padukuhan Walikan setiap kali ada agenda bersih desa selalu vakum tanpa kegiatan ataupun hiburan.
 
"Ini sebagai bentuk pengabdian BMW kepada masyarakat, selain kita melaksanakan program pemberdayaan karang taruna kita juga mencoba memberikan hiburan kepada warga Walikan dan sekitarnya," papar Hendi.
 
Lebih lanjut dia menambahkan, selain menggelar panggung hiburan dangdut dan campursari, BMW juga membagikan hadiah kepada peserta lomba peringatan hari kemerdekaan RI ke-72 kemarin.
 
Adapun tema yang di usung dalam iven kali ini adalah "Kumpul Bareng Sedulur BMW".
 
"Hadiah perlombaan sengaja kita bagikan saat ini, kebetulan saat rasul seperti sekarang para saudara rantau banyak yang pulang  kampung sehingga acara semakin meriah," tambahnya.
 
Sementara itu Suroto Dukuh Walikan dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan ucapan selamat atas kinerja karang taruna BMW selama ini. Suroto berharap kedepan agar karang taruna mampu menjadi garda terdepan dalam setiap pembangunan di wilayahnya.
 
"Sebagai wakil dari masyarakat warga Walikan saya berharap BMW makin kompak, sukses dan maju," jelas Suroto.
 
Dalam acara tampak hadir Kepala Desa Pulutan Tri Untaro didampingi Ketua Karang Taruna Desa Pulutan Ruswanto, S.Pd. Keduanya turut tampil diatas panggung menyumbangkan lagu, suasana makin meriah, pasukan jogetpun makin sumringah.
Reporter: Agus SW

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE