• Sabtu, 20 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

TAK MAMPU MENAHAN LAJU IBLIS BERWAJAH MANUSIA

TAK MAMPU MENAHAN LAJU IBLIS BERWAJAH MANUSIA

Infogunungkidul, WONOSARI, Jumat Pon – Pemerintah Indonesia, di tangan siapa pun belum ada sejarah menang bertarung melawan iblis berwajah manusia. Agustus 2017 bersamaan dengn ultah kemerdekaan ke 72, empat tersangka korupsi di-OTT KPK.

OTT pertama dilakukan KPK pada 2 Agustus di Pamekasan, Jawa Timur. Operasi yang dilakukan KPK  berkaitan dengan kasus dugaan suap penanganan korupsi dana desa di Pamekasan. Dalam kasus tersebut, KPK menetapkan lima orang sebagai tersangka.

Seperti ditulis kompas.com, mereka adalah Bupati Pamekasan Achmad Syafii, Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan Rudi Indra Prasetya, Kepala Inspektorat Kabupaten Pamekasan Sucipto Utomo, Kepala Desa Dasuk Agus Mulyadi, dan Kepala Bagian Administrasi Inspektorat Kabupaten Pamekasan Noer Solehhoddin.

OTT kedua menjerat Tarmizi, Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Senin (21/8/2017).

Selain Tarmizi, KPK menetapkan dua orang lainnya sebagai tersangka yakni Direktur Utama PT Aquamarine Divindo Inspection Yunus Nafik dan pengacara bernama Akhmad Zaini.

Tiga hari setelah OTT Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Tarmizi, KPK kembali melakukan OTTterhadap Direktur Jenderal Perhubungan Laut (Dirjen Hubla) Kementerian Perhubungan, Antonius Tonny Budiono.

Tonny terjaring OTT KPK karena diduga menerima suap dari Komisaris PT Adhi Guna Keruktama, Adiputra Kurniawan.

Suap tersebut, tulis kompas.com, diduga terkait proyek pengerjaan pengerukan Pelabuhan Tanjung Mas, Semarang.

OTT keempat KPK menangkap Wali Kota Tegal Siti Masitha Soeparno,   Selasa (29/8/2017).

Jokowi, sejak kampanye Pilpres telah mendeklarasikan, bahwa  pembangunan karakter bangsa dilakukan dengan cara revolusi mental.

Jokowi dengan semboyan kerja keras, menghadapi gelombang materialisme di kalangan birokrasi tidak membuahkan hasil seperti direncanakan.

Agustus, yang mestinya negara ini merenung, malah disuguhi OTT yang spektakuler, menyusul bulan September, pejabat perpajakan juga ditelikung KPK.

Indonesia, siapa pun presidennya ditengarai tidak akan sanggup melawan iblis berwajah manusia, sepanjang cara berfikirnya materialistik.

Bambang Wahyu Widayadi

Tulisan di atas adalah opini. Oleh sebab itu penanggungjawab isi keseluruhan bukan pada Redaksi, melainkan pada penulis.

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE