• Minggu, 21 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Rangga-Yona, Dimas Diajeng Kabupaten Gunungkidul 2017

Rangga-Yona, Dimas Diajeng Kabupaten Gunungkidul 2017

Infogunungkidul, PLAYEN, Minggu KliwonRangga Febi Kristiawan 19, dan Nurika Mutiara Yonaningtyas 22, dinobatkan sebagai Dimas-Diajeng Kabupaten Gunungkidul tahun 2017. Keduanya bakal mengemban amanah sebagai Duta Pariwisata Gunungkidul hingga tahun 2019.

Mereka terpilih setelah berhasil mengalahkan 28 finalis lain dalam ajang pemilihan Dimas-Diajeng di GOR Siyonoharjo, Sabtu malam (17/09). Diketahui Dimas Rangga adalah mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta yang memiliki segudang prestasi, sedangkan Diajeng Yona adalah graduated dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Berdasarkan penilaian Dewan Juri yang terdiri dari A Harry Sukmono, ST, Asar Janjang Lestari, S.Psi, Drs Agus Kamtono MM, Maryanto Hadiningrat SE dan Ari Sulistyo, S.Pd, M.Sc, keduanya layak dinobatkan lantaran bekal dan ilmu yang dimiliki lebih unggul.

“Taktis dan solutif dalam menjawab pertanyaan tentang materi kepariwisataan dan kebudayaan Gunungkidul,” ungkap Dewan Juri.

Sebelum terpilih, menurut Yuni Hartini, SP, M.Si, Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata, ke-30 finalis telah melampaui sejumlah tahapan termasuk karantina.

“Dari 30 finalis, tercatat ada 10 besar yang masuk nominasi dan diadu dalam hal pengetahuan oleh dewan juri,” katanya.

Setelah terpilih, baik Dimas Rangga maupun Diajeng Yona mempunyai tugas sebagai Duta Pariwisata Kabupaten Gunungkidul. Di event-event tertentu, peran mereka sebagai Dimas Diajeng bakal sering ditampilkan, termasuk mewakili Gunungkidul di ajang yang lebih tinggi.

Selain Dimas Rangga dan Diajeng Yona, Wakil I Dimas Diajeng jatuh pada Daniel dan Anisa Rahma Za’sabila, Wakil II Dimas Diajeng adalah Hengki Raharjo serta Nurhidayah Susita Rahmawati. Harapan I Fajar Setiawan dan Erly Kusuma Putri, Harapan II Muhammad Wildan Rezki Advunansyah dan Dinda Trisna Lestari.

Selain itu Dewan Juri juga memutuskan Raden Youhan Muhammad Adetya sebagai Dimas Favorit dan Dimas Berbakat, untuk Diajeng Favorit jatuh pada Oktavia Dewi Savitri dan Diajeng Berbakat Atikka Rahmawati. Serta Ivan Agustin dan Rizka Diah Amalia sebagai Dimas Diajeng Persahabatan. Seluruhnya mendapatkanuang pembinaan jutaan rupiah, piagam penghargaan, hingga souvenir dari Mustikasari. 

Gaib Wisnu Prasetya

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE