• Jumat, 23 Februari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Istri Pergi Belanja, Suami Sibuk Keloni Gadis Tetangga

Istri Pergi Belanja, Suami Sibuk Keloni Gadis Tetangga

Infogunungkidul, Ono-Ono Wae (OOW) adalah rubrik khas, disajikan dengan gaya berbeda, unik, nyleneh dan kocak. Dikutip dari berbagai sumber. Tokoh dalam cerita bukan nama sebenarnya.

Teganya …..teganya ……teganya si Rokhmadi, 30, ini. Di kala istri pamitan belanja ke warung, dia di rumah malah “masuk sarung” bersama gadis tetangga. Maka kejadian selanjutnnya sungguh mengenaskan. Rokhmadi dan Rokhmini gendakannya harus lari gidal-gidul setengah bugil, karena dipergoki oleh istrinya saat banting-bantingan bermesum ria. Endingnya, rumah tangga Rokhmadi diujung tanduk perceraian, palu hakim pengadilan agama siap menjatuhkan talak atas gugatan cerai sang istri.

Tahu TTS ? Tahulah, itu kan Teka Teki Silang yang jadi “pekerjaan” PNS saat sedang bengong di kantor. Kalau TTM ? Akronim kotemporer ini memang mengandung makna: Tetangga Tapi Mesra, karena meski sekedar tetangga bila memungkinkan bisa juga mereka bermesraaan bak suami istri. Dan ini pula yang orang biasa menyebut perselingkuhan.

Rupanya Rokhadi warga pinggiran Gunungkidul ini sedang punya TTM di lingkungannya sendiri. Kebetulan sekali namanya kok juga mirip-mirip begitu. Dia bernama Rokhmadi, kok WIL-nya bernama Rokhmini, 22.

“Wah, jangan-jangan Rokhmini memang tercipta untukku….,” kata batin Rokhadi berandai-andai.

Ini terjadi beberapa bulan lalu, saat Rokhmini belum buka rok mini untuknya. Secara jujur harus diakui bahwa Rokhmini tergolong gadis paling melek di lingkungannya. Dasar umur masih muda belia, lulus SMK juga baru 3 tahun yang lalu, bodi seksi semlohai, betis mbunting padi dan kulitnya putih lagi. Sebagai lelaki normal, Rokhmadi suka salah tingkah manakala melihat Rokhmini melintas depan rumah. Jika tak ada istri, dia berani menggoda dengan kata-kata seronoknya.

Jika pas bini di rumah Rokhadi hanya bisa memandangi Rokhmini dengan penuh nafsu, sementara pendulumnya kontak blip blip blip dan ukuran celananya mendadak berubah !

Istri Rokhmadi, si Rokhani, 25, sebetulnya lumayan cantik juga. Tapi karena stock lama, jadi kurang begitu menarik bagi Rokhmadi selaku user (pengguna). Ketika di sekitarnya muncul produk baru, sudah barang tentu suami Rokhani ini menjadi lebih bergairah. Dalam hatinya, si lelaki mata keranjang itu mengatakan, kapan koalisi Rokhmadi– Rokhmini bisa dijalin ? Dalam sebulan dua bulan nggak apa, sukur-sukur bisa bertahan sampai 2019. Selingkuh kan idiom selingan indah keluarga utuh ? Begitu maksud hati Rokhmadi.

Kalau sedang milik, yang namanya “rejeki” memang takkan lari ke mana. Dan ternyata, berkat ketelatenan Rokhmadi menggoda gadis tetangga idola, lama-lama membawa hasil. Maksudnya, Rokhmini yang memang sedang cari jodoh bisa memahami aspirasi urusan bawah Rokhmadi. Namanya juga tetangga dekat, jelas Rokhmadi hafal medan dan perilaku keseharian Rokhmini.

Dia sering memantau sepak terjang wanita ini. Begitu situasinya demikian mantap terkendali, pelan tapi pasti dia mulai mendekati Rokhmini yang layak diengkuk-engkuk itu. Mulainya hanya dengan kata-kata seronok dan nakal disertai tangan jowal jawil mencolek, tapi ternyata Rokhmini menanggapi serius.

“Wani tenan pa piye ? Aja ming omong thok (kalau berani ayo, jangan ngomong saja).” Tantang Rokhmini sekali waktu.

Soal begituan kok ditantang, tentu saja Rokhmadi langsung pasang jurus baru. Ini artinya bahwa koalisi sudah berhasil dibangun. Tahap lanjutannya apa lagi, jika bukan eksekusi ?

Maka sambil pura-pura menemani repek (cari kayu bakar) di ladang, Rokhmini pun lalu digelandang masuk hutan jati di dekat desa. Di dalam sebuah gubuk, keduanya pun lalu berhubungan intim bak suami istri. Di tempat yang sepi begitu, puaslah sungguh Rokhmadi memanjakan libidonya. Dia dapat perawan ting-ting yang masih ada segelnya. Pulang-pulang dia berjalan gagah bak Gatotkaca menang perang. Langkah tegap, dada membusung maklum habis entuk-entukan.

Sama-sama puas,  proyek mesum itu lalu berkelanjutan. Maksudnya, jika situasinya sangat kondusif, keduanya lalu masuk hutan, memanjakan hawa nafsunya lagi. Inilah uniknya Rokhmadi. Naik tangga untuk metik pepaya saja takut setengah modar, naik gadis tetangga malah happy benar. Rokhmini yang masih belia, begitu kambon lanangan sekali langsung tuman dan nyuwun tanduk (tambah).

Koalisi dan eksekusi Rokhmadi – Rokhmini terus berjalan. Bila situasinya mantap terkendali, keduanya sepakat menuntaskan libidonya masing-masing. Tempatnya bukan di hutan jati lagi, tapi berpindah di kamar rumah Rokhmadi sendiri. Anehnya, selama ini aman-aman saja. Mungkin saja Rokhmadi memang piawai mengatur managemen perdemenan yang berbasis perselingkuhan itu.

Tapi yang namanya barang bathil takkan langgeng selamanya. Seperti yang terjadi beberapa hari lalu, misalnya. Saking kebeletnya seminggu lebih damai-damai saja tanpa ada serangan umum non 1 Maret 1949, begitu tahu Rokhani pamit pergi ke warung. Buru-buru Rokhmadi telepon gendakannya dan mengajak Rokhmini masuk sarung. Maklum, sejak seminggu kemarin Rokhmini prei lantaran sedang tompo dayoh (menerima tamu) setiap bulan.

Kenapa Rokhmadi berani menelepon ? Soalnya Rokhmadi faham benar, bila di warung istrinya paling betah adol omong (ngobrol). Yang dibeli hanya pete rese, ngobrole sak sore bendhe (ngobrolnya berjam-jam). Apapun jadi bahasan menarik untuk digosipin dengan tetangga. Ngrasani mertua, ngrasani bojone tangga termasuk ngrasani bojone dewe.

Apes buat Rokhmadi–Rokhmini. Ternyata kali ini Rokhani pulang lebih cepat dari biasanya. Walhasil dia jadi melihat dengan mata kepala sendiri, betapa suaminya tengah telanjang bulat dan bergulat antara hidup mati dengan Rokhmini si gadis tetangga. Kontan dia berteriak nyaring mengundang magersari gedhok palang. Dan Rokhmini – Rokhmadi pun lari terbirit-birit dengan tubuh nyaris telanjang bulat untuk menyelamatkan diri.

“Hukum mereka Pak Dukuh, usir minggat sekalian. Saya nggak terima suamiku ada main dengan gadis tetangga,” kata Rokhani ketika Dukuh, Pak RT dan Pak RW lengkap dengan Ketua Karang Taruna datang.

Sidang kilat tingkat pedusunan pun dilakukan. Usut punya usut, skandal asmara Rokhmadi-Rokhmini di belakang Rokhani sudah berlangsung setengah tahun lebih. Keduanya mengaku berbuat seperti itu atas dasar cinta. Ketimbang makan hati, Rokhani pilih pegatan daripada diwayuh dengan Rokhmini. Diajukanlah gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

Hedeeeeh 3 Rok ribut gara-gara masalah di balik rok ! 

Gaib Wisnu Prasetya 

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy. Perawatan Ulterapy : Mengencangkan wajah, tiruskan pipi, menghilangkan kantong mata tanpa operasi. Tersedia healthy juice untuk penyumbatan penyempitan pembuluh jantung, asam urat, normalkan tensi, gula darah, turunkan kolesterol dan gagal ginjal.

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE