• Jumat, 19 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Bank BPD DIY Hujani Hadiah , Via Vallen Bakal Goyang Wonosari,

Bank BPD DIY Hujani Hadiah , Via Vallen Bakal Goyang Wonosari,

Infogunungkidul, SLEMAN, Jumat Wage-Hujan hadiah dari tabungan Sutera dan Sutera Emas bakal mengguyur nasabah Bank BPD DIY pada 23 Oktober 2017 ini, di Alun-Alun Kota Wonosari. Honda HRV, Mobilio E, Yamaha N-Max, Honda Beat hingga lemari es, mesin cuci hingga LED TV akan dibagikan kepada nasabah Bank BPD DIY yang beruntung.

Untuk menyemarakkan suasana penarikan undian tabungan Sutera tersebut, Bank BPD DIY sengaja menghadirkan penyanyi dangdut kondang Via Vallen untuk menggoyang warga Wonosari dan sekitarnya. Hal ini diungkapkan Drs H Bambang Setiawan, Ec, MBA, Direktur Utama Bank BPD DIY kala menggelar Pers Conference di Hotel Alana, Jl Kaliurang, Sleman, Yogyakarta, Kamis (05/10).

"Program undian berhadiah tabungan Sutera dan Sutera Emas kita laksanakan sebagai bentuk apresiasi Bank BPD DIY kepada nasabah dan dibagi dalam 2 periode. Yakni periode I merupakan undian lokal sebanyak 2 putaran di Wates dan Wonosari," jelas Bambang.

Undian lokal putaran pertama, sambung Bambang, akan dilangsungkan di Alun-Alun Wates, Kulon Progo pada 14 Oktober 2017 untuk mengundi nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas di Kantor Cabang Wates, Sleman dan Utama. Si Alamat Palsu Ayu Ting-Ting dan NDX AKA bakal menyemarakkan acara ini.

"Sedangkan pada 23 Oktober 2017, giliran Alun-Alun Kota Wonosari yang akan dihibur Via Vallent untuk pengundian nasabah dari Kantor Cabang Wonosari, Bantul dan Senopati. Acara dimulai pukul 19.00 WIB," tambahnya.

Total 303 hadiah yang siap menghujani nasabah tabungan Sutera dan Sutera Emas berupa 2 unit mobil Honda HRV, 6 unit mobil Honda Mobilio, 31 Yamaha N-Max, 66 Honda Beat F1 CW, 66 lemari Es Panasonic, 66 mesin cuci Sharp dan 66 LED TV LG 32 inch. Syarat untuk mendapatkan hadiah undian ini, nasabah harus memiliki tabungan Sutera atau Sutera Emas dengan saldo minimal Rp 50.000,-.

Sementara itu diungkapkan Plati Soulistyanti, Pimpinan Cabang Bank BPD DIY Wonosari, selain tampilnya pedangdut Via Vallent, juga akan digelar Kirab Budaya dan Marching Band.

"Tema kirab budaya adalah untuk promosi pariwisata dan budaya Gunungkidul sekaligus sumpah pemuda. Untuk pesertanya nanti darimana, saat ini sedang kita komunikasikan dengan Dinas Kebudayaan," terangnya.

Dengan adanya hujan hadiah undian tabungan Bank Sutera dan Sutera Emas ini, Bank BPD DIY berharap akan terjalin sinergitas yang lebih baik dengan nasabah setianya sekaligus menambah minat masyarakat untuk gemar menabung.

Reporter: Agus SW  

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE