• Minggu, 21 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

WNA Asal Tiongkok Terseret Ombak di Ngandong

WNA Asal Tiongkok Terseret Ombak di Ngandong

Infogunungkidul, TEPUS, Sabtu Kliwon- Khang Thai (70), Warga Negara Asing (WNA) asal Tiongkok terseret ombak saat berenang di Pantai Ngandong, Desa Sidoharjo,  Kecamatan Tepus, pada Jumat, (6/10). Laka laut terjadi akibat tidak mengindahkan peringatan dari Tim Search And Rescue (SAR) Pantai Baron. 

 
Sekretaris Satlinmas Will Ops II Baron, Surisdiyanto menyampaikan, kecelakaan laut yang menimpa wisatawan asing ini terjadi sekitar pukul 17.45 Wib.
"Kakek ini awalnya berenang beserta rombongannya di bibir Pantai Ngandong, mungkin terlalu asyik hingga berenang ke tengah, kita telah berkali-kali memberikan peringatan untuk menepi, namun tidak dihiraukan, akhirnya ombak datang menyeret tubuh korban hingga ketengah, "paparnya.
Melihat kejadian tersebut petugas SAR yang berjaga segera melakukan evakuasi korban.
Korban segera dibawa ketepian menggunakan kapal nelayan. Akibat kecelakaan tersebut, korban pingsan dan mengalami luka-luka pada kaki dan tangannya. 
"Alhamdulillah masih bisa kita selamatkan, korban segera kita bawa ke pos pengamanan untuk kita berikan pertolongan, " ujar Komandan SAR. 
Dari kejadian tersebut, Tim SAR selalu menghibau, memberikan peringatan kepada para pengunjung pantai agar lebih berhati-hati, serta mematui peraturan, maupun peringatan, serta larangan yang ada disepanjang pantai.
"Selalu perhatikan peringatan petugas SAR,  jangan sampai liburan berakhir dengan petaka hanya karena kurang berhati-hati," harapnya. 
 Reporter: Gaib WP
 

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE