• Minggu, 21 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Polisi Terjun ke Selokan Bersama Warga

Polisi Terjun ke Selokan Bersama Warga

Infogunungkidul, PONJONG, Senin Pahing – Polisi, khususnya Babinkamtibmas harus paham betul terhadap nafas serta geliat masyarakat yang menjadi binaannya. Angota Polsek Ponjong, Aipda Indro Basuki, menyelami dinamika warga Umbulrejo dengan cara berbaur dalam kerja bakti membangun selokan saluran air.

 

"Polisi adalah pelindung, pengayom dan  pelayan masyarakat. Ketika warga melakukan kerja bakti, Polisi harus turun  bergabung  membantu, menyelesaikan pekerjaan" terang Aipda Indro (09/10). 

Saat istirahat di sela gotong royong, Aipda Indro Basuki menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaanya.

Dia berharap warga berhati-hati dalam berkomunikasi di media sosial, termasuk menanggapi SMS yang tidak jelas, terkait dengan undian berhadiah dari orang-orang yang tidak bertanggung   jawab. 

“Hal seperti Itu bisa jadi hanya  modus  untuk  melakukan penipuan," kata dia.

Ditemui terpisah, Kapolsek Ponjong menggarisbawahi, bahwa anggota yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas memang harus selalu hadir di tengah masyarakat binaanya. 

"Apalagi ada kegiatan,  bhabinkamtibmas harus membaur. Itu sebagai  bentuk  pengabdian  dan kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat ,” tutur Kompol Tri Pudjo Santoso,S.lP.

Tugas Polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom harus diwujudkan secara nyata. Menurutnya, hadir di masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja, mamun juga berpartisipasi aktif di segala kegiatan.

Reporter: Gaib WP

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE