• Minggu, 21 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Nyaris Ribut Dengan Karyawan Lesehan, Pegawai DP3AKB PMD Urung Serahkan Surat

Nyaris Ribut Dengan Karyawan Lesehan, Pegawai DP3AKB PMD Urung Serahkan Surat

Infogunungkidul, YOGYAKARTA, Jumat Legi--Peristiwa datangnya petugas Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kabupaten Gunungkidul menjalankan tugas kedinasan di luar jam kerja kembali terulang. Demi menyerahkan sepucuk surat undangan Tri Widodo Staf Bidang Pemerintahan Desa DP3AKBPMD, Kamis malam, (12/10) sekitar pukul 20.30 WIB bertandang di warung makan lesehan milik Rukamto.

 

Berdasar keterangan yang disampaikan Edi dan Min Brewok karyawan lesehan Rukamto, kedatangan Tri Widodo pada saat suasana warung sedang ramai. Awalnya para karyawan Rukamto menyangka dia adalah orang yang ingin jajan di warung lesehan. 

Ketika Tri Widodo masuk warung lalu menanyakan keberadaan Rukamto serta menjelaskan maksud tujuan bahwa dirinya datang atas nama menjalankan tugas dinas dari DP3AKBPMD Gunungkidul.

"Tolong buku ini di tandatangani dan surat ini diterima untuk di sampaikan ke Pak Rukam, " ujar Edi menirukan kata-kata Tri Widodo. 

Karena takut salah dari majikan serta dirinya tidak tahu persoalan apa-apa Edi menolak menandatangani buku yang dimaksud dan tidak berani menerima surat tersebut. 

"Saya hanya pekerja warung lesehan, saya tidak berani utuk menerimanya terlebih saat ini Bapak tidak ada di sini, " ungkap Edi memberikan penolakan kepada Tri Widodo. 

Karena yang bersangkutan terkesan memaksa, Min Brewok yang posisinya juga berada diwarung itu mencoba mendekat dan ikut berembug membantu Edi. 

"Ada apa ini jangan memaksa kita hanya karyawan warung, apa memang akan cari keributan di sini, bila maksa-maksa akan bikin onar ayo saya layani, " tantang Min Brewok dengan nada tinggi. 

Melihat suasana memanas terlebih kondisi warung juga semakin padat keluar masuk para pengunjung akhirnya Tri Widodo tidak melanjutkan niatnya,  dia memilih segera meninggalkan warung meskipun masih gagal mengemban tugas kedinasan menyampaikan surat undangan untuk Rukamto. 

Hingga berita ini dilansir awak media masih berusaha menghubungi Tri Widodo untuk dimintai konfirmasi terkait peristiwa tersebut namun belum berhasil. 

Reporter: Agus SW

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE