• Minggu, 21 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Genap 7 Tahun Berkarya, Klinik Leonissa Gelar Pengobatan Gratis

Genap 7 Tahun Berkarya, Klinik Leonissa Gelar Pengobatan Gratis

Infogunungkidul, WONOSARI, Minggu Pon—Tanggal 15 Oktober 2017 genap 7 tahun pelayanan Klinik Utama Leonisa kepada khalayak Gunungkidul. Untuk memperingati hal tersebut, hari ini di Klinik Leonisa digelar pengobatan umum gratis, talkshow kesehatan anak, Foto Ceria Baby & Mommy hingga bazar aneka produk. Selain itu, bermacam doorprize menarik dibagikan kepada pengunjung yang hadir dalam acara.

Ibu-ibu dan anak dari seluruh penjuru Gunungkidul sejak pagi sudah berdatangan di Klinik Utama Leonisa yang beralamat di Jl Kyai Legi, Gg Kenanga, RT/RW : 05/07, Padukuhan Ledoksari, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari.

Diungkapkan Direktur Utama Klinik Leonisa, dr Achmad Suparmono, Sp.Og, dalam memperingati ulang tahunnya yang ketujuh ini pihaknya sengaja menghadirkan dr Yustivani Indah Kusuma, N. Sp.A untuk memberikan pencerahan kepada ibu-ibu dalam merawat anak secara benar dalam talkshow kesehatan anak.

“dr Yustivani adalah dokter spesialis anak dari Kota Yogyakarta. Sengaja kita undang untuk berbagi ilmu dengan para ibu-ibu di Gunungkidul ini,” terang dr Achmad.

Selain talkshow, sambung Achmad, pihaknya juga menggelar pengobatan gratis kepada kaum dhuafa yang datang berobat ke Klinik Leonisa.

“Sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT dimana kami telah mengabdi kepada sesama selama 7 tahun. Semoga ke depan kami dapat berbuat lebih banyak kepada warga Gunungkidul,” tambahnya.

Lebih lanjut dokter spesialis kandungan yang juga bertugas di RSUD Wonosari ini berharap Klinik Leonisa yang saat ini dipimpinnya kelak dapat naik kelas dan meningkat menjadi Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSIA).

“Tetapi kami masih terkendala sumberdaya manusia. Saat ini tenaga kami baru 30 personel, maka butuh tambahan tenaga dokter umum dan spesialis yang memadai untuk menjadi RSIA,” pungkasnya.

Hingga berita ini dilansir, pasien masih berdatangan ke Klinik Leonisa untuk mendapatkan pengobatan gratis. 

Gaib Wisnu Prasetya    

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE