• Jumat, 19 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Besok Malam, Via Vallen Gebrak Alun-Alun Kota Wonosari

Besok Malam, Via Vallen Gebrak Alun-Alun Kota Wonosari

Infogunungkidul, WONOSARI, Minggu Kliwon—Via Vallen, artis dangdut kenamaan siap menggoyang Alun Alun Kota Wonosari besok malam, Senin (23/10). Diva dangdut nomor 1 di Indonesia tahun 2017 ini telah menyiapkan banyak lagu untuk memuaskan Vianisti Yogyakarta dalam acara Penarikan Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY Periode I Putaran II tahun 2017.

Dalam pers release yang digelar di lounge Anggrek Stasiun Tugu, H Bambang Setiawan, Direktur Utama PT Bank BPD DIY mengungkapkan, selain mengundang Via Vallen, untuk menghibur warga Gunungkidul sejak siang ditampilkan Drumband Akademi Angkatan Udara dan Kirab Budaya.

“Acara kita mulai pukul 15.00 WIB dengan kirab budaya dimana drumband AAU sebagai ujung tombak. Dan malamnya Via Vallen diiringi Koneg Liquid Band akan tampil menghibur dalam penarikan undian ini,” jelasnya.

Kirab budaya dilakukan untuk mangayubagya pelantikan Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Sri Paduka Pakualam X sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DIY 2017-2022. Selain itu, bermacam hadiah undian dan doorprize menarik disiapkan Bank BPD DIY bagi nasabah yang beruntung. 1 mobil Honda HRV dan 3 Honda Mobilio, 15 Yamaha N-Max dan 31 Honda Beat F 1 serta bermacam hadiah lainnya bisa dibawa pulang nasabah setia Bank BPD DIY.

“Setiap nasabah dengan saldo tabungan minimal Rp 50.000,- mendapatkan kesempatan undian. Penarikan undian dilakukan terbuka, transparan menggunakan mesin otomatis,” sambungnya.

Via Vallen dalam jumpa pers ini mengakui selalu terkesan setiap mentas di DIY. Kehadirannya di Wonosari besok malam sekaligus untuk menarik wisatawan berkunjung ke Gunungkidul. Disisi lain kehadirannya akan menjadi magnet bagi kawula muda untuk berlomba-lomba menjadi nasabah Bank BPD DIY dengan cara membayar tiket masuk.

“Di Wonosari saya siapkan 9 lagu andalan. Salah satunya Sayang yang sekarang sedang nge-hits,” ungkapnya.

Diva dangdut yang memiliki jutaan fans yang tergabung dalam Vianisti Indonesia ini berharap penampilannya Senin malam besok dapat memuaskan penggemarnya di Kota Wonosari dan sekitarnya. 

Gaib Wisnu Prasetya

 

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE