• Sabtu, 20 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Pengurus IWO Karimun 2017-2022 Resmi Dilantik

Pengurus IWO Karimun 2017-2022 Resmi Dilantik

Infogunungkidul, KARIMUN, Selasa Wage-Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Tanjung Balai Karimun, provinsi Kepulauan Riau masa bakti 2017-2022 resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum IWO Jodi Yudono di Gedung Nasional Jl Yos sudarso, Tanjungbalai Karimun, Kepri, Selasa (31/10/2017).

Ketua IWO Tanjung Balai Karimun, Rusdianto mengatakan, pengukuhan pengurus IWO Karimun merupakan titik awal untuk merancang program kerja selama lima tahun ke depan.
"Ini titik awal kami memulai menjalankan organisasi yang tentunya sesuai dengan garis-garis besar yang telah tertuang di dalam AD/ART IWO," kata Rusdianto dalam sambutannya.
Ia menjelaskan, IWO Tanjung Balai Karimun ke depannya akan mempunyai tugas besar yakni menghimpun dan membangun kompetensi wartawan online dan tentunya mengemban amanah dan tanggung jawab menuju wartawan online yang profesional, berkompeten dan anti hoax.
"Kami akan memfokuskan program kerja salah satunya pelatihan-pelatihan, workshop, forum diskusi untuk pengurus dan anggota," terangnya.
Menurutnya, jika seluruh wartawan yang tergabung di IWO Karimun khususnya mengikuti pelatihan dan workshop, niscaya bisa lulus kalau suatu saat ada uji kompetensi.
 
Ketua Umum IWO, Jodi Yudono berharap, pasca dikukuhkan IWO Tanjung Balai Karimun segera membuat program-program yang sangat bermanfaat kepada seluruh anggota yang tergabung.
"Kedepan sudah bisa dibuatkan program kerja, salah satunya Bimtek untuk memperdalam dan lebih memahami cara penulisan berita," ujarnya.
Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Balai Karimun, Aunur Rafiq mengucapkan selamat telah dikukuhkannya IWO Kabupaten Tanjung Balai Karimun. 
"Embanlah tugas dengan baik. Mampu membawa suatu perubahan kedepan dengan baik. Menjalin kerjasa dan mitra dengan pemerintah daerah yang baik. Mampu menjaga profesional," harapnya. 
Dijelaskan Bupati, selama ini pemberitaan-pemberitaan yang di media online khususnya yang tergabung di IWO Karimun telah memberikan kontribusi besar bagi pembangunan Kabupaten Tanjung Balai Karimun.
"Mari bersama-sama membangun Kabupaten Karimun. Kritikan yang diberitakan media online, tidak menjadi alergi, tapi itu merupakan koreksi untuk perbaikan," ucapnya.
Sementara itu, Ketua Panitia pelantikan IWO Tanjung Balai Karimun, Ernis Hutabarat mengucapkan terima kasih kepada semua pihaknya yang ikut berkontribusi atas terlaksananya pengukuhan ini.
 
 
Redaksi/ IWO
 
 

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE