• Sabtu, 20 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Tabrakan Karambol, Korban Muntah Darah Tak Sadarkan Diri

Tabrakan Karambol, Korban Muntah Darah Tak Sadarkan Diri

Infogunungkidul, KARANGMOJO, Senin Pahing--Kecelakaan karambol melibatkan dua unit sepeda motor dan Isuzu Panther, terjadi di ruas jalan Karangmojo-Semin. Laka lantas di Padukuhan Candi VI, Desa Jatiayu, Kecamatan Karangmojo, Minggu (12/11) jam 13.30 WIB ini membuat korbannya luka parah bahkan tak sadarkan diri.

Berdasarkan data yang dihimpun Humas Polres Gunungkidul, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor Yamaha Jupiter B 6856 BXA yang dikendarai Nur Haryadi 21, warga Pangkah, Candirejo Semin Gunungkidul berjalan dari arah Karangmojo menuju Semin.

“Sesampainya di TKP pada jalan lurus, tiba tiba motor Nur Haryadi oleng dan melebar ke kanan jalan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan melaju minibus Isuzu Panther AA 9279 QK  yang dikemudikan oleh Paku Joyo 34, warga Ngrahu, Bokoharjo, Prambanan, Sleman,” terang IPTU Ngadino, Kasubag Humas Polres Gunungkidul.

Melihat sepeda motor berjalan terlalu ke kanan, maka Paku Joyo  membanting stir ke kiri, namun karena jarak sudah terlalu dekat maka Jupiter menabrak samping belakang Isuzu Panther hingga korban terpental ke tengah jalan. 

Tidak hanya sampai disitu,  di belakang Isuzu Panther melaju motor Honda Supra Fit AD 6294 MK yang dikendarai Sutiman warga Kwangen, Gatak, Sukoharjo, Jateng. Lantaran jarak terlalu dekat, Sutiman tidak bisa menghindar hingga motornya menabrak Yamaha Jupiter.

“Akibat dari peristiwa tersebut Nur Haryadi, mengalami luka pada bagian kepala, hingga tidak sadarkan diri, dan dilarikan ke RS Panti Rahayu Karangmojo,” tambahnya.

Dari postingan di Info Cegatan Gunungkidul (ICG), Nur Haryadi kemudian di rujuk ke rumah sakit di Yogyakarta lantaran luka parah bahkan sempat mundah darah hingga tak sadarkan diri. Sedangkan Muhammad Ilyas, pembonceng Jupiter, warga RT 08/08 Padukuhan Blembem, Desa Candirejo, Kecamatan Semin mengalami luka robek di pelipis dirujuk ke RS YAP Yogyakarta. Sementara itu korban lain atas nama Sutiman pengendara Supra Fit mengalami luka patah tulang dan tidak sadar diri, dirawat di RS Panti Rahayu Karangmojo.

Hingga berita ini dilansir, kasus ini ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Gunungkidul.

Reporter:W. Joko Narendro.

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE