• Kamis, 18 Januari 2018
  • LOGIN
  • Berlangganan Berita Terbaru invite BBM DCA2ADE9/ DD30B86C/ WA. 081904213283. Infogunungkidul, menerima tulisan/ berita opini dari pembaca sesuai dengan kaidah dan kode etik jurnalistik, tidak mengandung unsur sentimen SARA dan Provokatif terhadap kelompok tertentu. Kirimkan opini ke email: redaksi@infogunungkidul.com - "HYPNO THERAPY" Mengobati berbagai macam penyakit. Buka praktek hari: Rabu & Sabtu Jam: 08.00-16.00 Alamat praktek: Jl. Kyai Legi Kepek Wonosari Gunungkidul. Konsultasi & Pendaftaran hub. Lucy 08997722517.

Geopark Night Specta di Pantai Krakal

Geopark Night Specta di Pantai Krakal

Infogunungkidul, TANJUNGSARI, Rabu Wage—Dalam rangka meningkatkan kunjungan wisatawan ke Gunungkidul, Dinas Pariwisata bakal melaksanakan pertunjukan spektakuler bertajuk Geopark Night Specta di Pantai Krakal, Sabtu malam (18/11). Jathilan hingga penampilan artis ibukota bakal menyemarakkan acara yang digelar siang hingga tengah malam.

Dinas Pariwisata Kabupaten Gunungkidul menggelar jumpa pers di Kampoeng Baron, Rabu (15/11).

“Ini sebagai puncak acara Festival Geopark 2017. Jadi tujuannya untuk meningkatkan kunjungan wisatawan yang menginap di Gunungkidul,” terang Saryanto.

Dengan gelaran Geopark Night Specta, Saryanto berharap selain memberikan hiburan kepada wisatawan yang berkunjung, juga bisa memperkenalkan Gunung Sewu Unesco Global Geopark secara lebih luas.  

Rangkaian arak-arakan obor bakal menyemarakkan suasana malam Minggu besok. Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Bupati Gunungkidul, Hj Badingah S.Sos kemungkinan besar hadir dalam acara ini. Sebagai puncak acaranya, Kadek The Chronicles feat Baim bakal menjadi penutup acara.

Bupati Gunungkidul, Hj Badingah S.Sos berharap Geopark Night Specta bisa sukses dan membawa nama baik dunia pariwisata di Bumi Handayani.

“Ini dibiayai dari Dinas Pariwisata DIY dan Gunungkidul dan saya yakin banyak masyarakat yang belum tahu adanya event ini. Publikasikan secara luas agar wisatawan berduyun-duyun datang ke Pantai Krakal untuk menyaksikan acara ini,” pintanya.

Tujuan akhir dari diadakannya Geopark Night Specta adalah meningkatnya kunjungan wisata sehingga meningkat pula pendapatan dan kesejahteraan masyarakat melalui pengelolaan dan pemanfaatan geopark.

Gaib Wisnu Prasetya

INFO BISNIS

1. AHASS 693 WONOSARI HONDA SERVICE

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari Telp. (0274) 392266, HP. 087838272255

Melayani : Servis Gratis, Servis Ringan, Servis Berat, Press Porok, Press Body, Penjualan Spare Part Lengkap, Pemesanan Sparepart, Booking Servis dan Layanan Servis Antar Jemput. PROMO JANUARI !!! Service lengkap berhadiah Plas Chamois/Discount 15% Syarat ketentuan berlaku (Selama persediaan masih ada)

2. ESTETHIC SALON & BODY SPA

Jln. KH Agus Salim 113 Ledoksari Wonosari HP.081802711531, WA.081227706969

Melayani : Perawatan Rambut, Perawatan Badan (Free Totok Wajah) Khusus Wanita, Perawatan Wajah (Standar Skincare Tarif Pelajar),Konsultasi Kulit dan Healthy, Pengencangan Wajah, Tiruskan dan Rampingkan Pipi, Wajah, Leher, Menghilangkan Kantung Mata Tanpa Operasi

BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE