• Rabu, 19 September 2018
  • LOGIN
Nyopet di Pasar Ibu Rumah Tangga Tertangkap Massa

Nyopet di Pasar Ibu Rumah Tangga Tertangkap Massa

Infogunungkidul, SEMIN, Minggu Pon--War 50, warga Padukuhan Kemesu 03/06, Desa Semugih, Kecamatan Rongkop, ibu rumah tangga, dalam menjalankan aksi nyopet di pasar Semin tertangkap oleh massa.

Kapolsek Semin AKP Sriyadi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, (19/11) sekitar pukul 10.00 wib. 
 
"Korbannya pedagang pakaian pasar Semin atas nama Suminah warga Padukuhan Banaran 03/13, Desa Arumrejo Kecamatan Semin," ungkap Sriyadi.
 
Lebih lanjut Sriyadi menjelaskan, peristiwa bermula ketika Korban meninggalkan lapak dagangannya menuju lapak pedagang tahu yang tempatnya tidak jauh dari dia berjualan. Setelah kembali ke lapak dagangannya Suminah mendapati tas hitam miliknya di bawa pelaku.
Ketika ditanyai oleh Suminah pelaku mengelak dan tidak mengakui, namun dia malah lari.
 
"Karena pelaku lari Suminah berteriak copet-copet, ketika pelaku berhasil di tangkap dan tas digeledah, ternyata benar milik Suminah," urai Kapolsek Semin.
 
Dalam tas tersebut terdapat 2 buah dompet berisikan perhiasan berupa kalung emas dan liontin seberat 11 gram, buku tabungan dan ssurat-sura berharga lainnya.
 
Saat ini kasus pencopetan tersebut ditangani Satreskrim Polsek Semin, karena pelaku diduga juga pernah menjalankan aksi yang sama ditempat lain.
 
"Pelaku terindikasi juga melakukan di beberapa tempat, salah satunya pasar Wonosari, namun masih terus kita dalami," pungkas Sriyadi.
 Reporter: Agus SW


BACA JUGA
  1. Isi komentar di luar tanggung jawab infogunungkidul.com
  2. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE